3 Link Live Streaming MotoGP Prancis 2024 Jam 19.00 WIB di Trans7, Vision+, Vidio

- 12 Mei 2024, 17:18 WIB
3 link live streaming MotoGP Prancis di Trans7, Vision+, dan Vidio. Lengkap hasil Sprint Race, starting grid, dan pole position.
3 link live streaming MotoGP Prancis di Trans7, Vision+, dan Vidio. Lengkap hasil Sprint Race, starting grid, dan pole position. /Tangkap layar Instagram.com/@officialtrans7

BERITA DIY - Berikut ada 3 link live streaming MotoGP Prancis di Trans7, Vision+, dan Vidio. Lengkap hasil Sprint Race, starting grid, dan pole position.

Pecinta balap motor, bersiaplah! MotoGP Prancis 2024 di Sirkuit Le Mans dengan 27 putaran akan segera digelar dan Anda bisa menikmati aksi serunya langsung dari rumah.

Ada tiga platform yang menyediakan live streaming MotoGP Prancis 2024, mulai pukul 15.00 WIB hingga 20.30 WIB nanti yakni Trans7, Vision+, dan Vidio.

Adapun jadwal MotoGP Prancis 2024 berlangsung pada hari Minggu, 12 Mei 2024. Balapan utama akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Sebelum balapan utama, ada beberapa sesi lain seperti latihan bebas dan kualifikasi yang juga penting untuk menentukan posisi start pembalap.

Baca Juga: Tempat Menonton Atalanta vs AS Roma Live TV Hari Ini 13 Mei di Pekan 36 Serie A Liga Italia 2024

Hasil Sprint Race: Jorge Martin memimpin

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang live streaming, mari kita lihat hasil Sprint Race. Jorge Martin dari Pramac Racing berhasil memuncaki podium Sprint Race MotoGP Prancis 2024.

Martin berhasil mengungguli pembalap lainnya dan finis pertama, diikuti oleh Marc Marquez di posisi kedua. Sayangnya, Francesco Bagnaia gagal finis.

Hasil kualifikasi: Martin di pole position

Hasil kualifikasi menentukan urutan pembalap saat start balapan. Jorge Martin berhasil mencatatkan waktu tercepat dan meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2024. Martin mencatatkan waktu tercepat 1 menit 29,919 detik.

Baca Juga: Jam Tayang Man United vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming, Nonton Gratis di Mana?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah