Foto Tangmo Nida Viral di Twitter: Artis Thailand Ungkap soal Wanita Penghibur, Polisi Dibohongi Saksi Kunci

- 8 Maret 2022, 19:03 WIB
Foto mayat Tangmo Nida viral di twitter, artis Thailand lain ungkap fakta soal wanita penghibur dan polisi dapat fakta baru dari saksi kunci
Foto mayat Tangmo Nida viral di twitter, artis Thailand lain ungkap fakta soal wanita penghibur dan polisi dapat fakta baru dari saksi kunci /Instagram @melonp.official

BERITA DIY - Kasus kematian dan foto artis Thailand yang meninggal di Sungai Chao Phraya, Tangmo Nida masih menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Simak fakta baru yang diungkapkan polisi dan kesaksian seorang teman soal wanita penghibur.

Kepolisian Kerajaan Thailand mengungkapkan bahwa ada salah satu saksi kunci atas kematian Tangmo Nida yang berbohong.

Hal ini diungkapkan usai polisi melakukan penyelidikan dengan wawancara terpisah beberapa saksi kunci di lokasi kejadian perkara.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral di Twitter, Ini Fakta Baru soal Kapal dan Keinginan Sang Ibu ke Polisi

"Setiap saksi diwawancarai secara terpisah dan cerita yang mereka ceritakan kepada kami berbeda. Yang pasti setidaknya satu orang berbohong," kata polisi dikutip Berita DIY dari Bangkok Post, 8 Maret 2022.

Polisi juga mengatakan bahwa pihaknya bisa saja mendakwa seorang tersangka baru setelah melakukan penyelidikan dan mendapati keterangan yang bertentangan dengan temuan tim forensik.

Tidak hanya itu, polisi juga sudah menggerebek rumah Nitas "Job" Kiratisoothisathorn, salah satu dari lima orang di speedboat, dan sekarang sedang menyelidiki apakah minuman keras yang mereka temukan terkait dengan insiden tersebut.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral di Twitter, Video Suara Misterius di HP Manajer Artis Thailand Terkuak

Tidak hanya lain, polisi juga memanggil saksi lain, yakni artis Thailand lain yang mengenal Tangmo Nida atau Pattarathida "Tangmo" Patcharaveerapong yang tenggelam pada 24 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah