Setelah Foto Mayat Tangmo Nida Viral di Twitter, Ibunda Sang Artis Thailand Justru Minta Hal Ini kepada Polisi

- 9 Maret 2022, 10:42 WIB
Tangmo Nida
Tangmo Nida /instagram.com/@melonp.official

BERITA DIY - Setelah foto mayat Tangmo Nida viral dicari di Twitter, ibunda mendiang justru minta hal ini kepada polisi.

Meninggalnya artis Thailand, Tangmo Nida menyita perhatian warganet dengan mencari foto mayat sang artis yang disebut meninggal karena tenggelam.

Alasan warganet mencari foto mayat Tangmo Nida karena kabar yang beredar menyebut bahwa kematian mendiang dinilai tak semata-mata karena tenggelam.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral di Twitter, Sang Ibu Ungkap Hal Mengejutkan dan 2 Orang Jadi Terdakwa

Hal itu pula yang membuat Panida Sirayuthyothin, ibu Tangmo Nida meminta untuk dilakukan autopsi ulang terhadap jenazah anaknya.

"Panida akan meminta Kantor Polisi Kerajaan Thailand supaya Khunying Porntip Rojanasunan, mantan direktur jenderal Institut Pusat Ilmu Forensik melakukan autopsi baru," kata kuasa hukum keluarga Tangmo Nida, Krissana Sriboonpmisuay seperti diberitakan Bangkok Post, dikutip Rabu, 9 Maret 2022.

Sama seperti netizen yang menduga bahwa artis Thailand tersebut dibunuh setelah melihat foto mayat Tangmo Nida di Twitter, sang ibunda juga meyakini bahwa putrinya meninggal dunia karena dibunuh.

Baca Juga: Foto Tangmo Nida Viral di Twitter: Artis Thailand Ungkap soal Wanita Penghibur, Polisi Dibohongi Saksi Kunci

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x