Foto Jasad Atau Mayat Tangmo Nida Asli Jelas Tanpa Sensor dan Video Baru Jatuhnya Tangmonida Beredar Twitter

- 10 Maret 2022, 11:33 WIB
Ini dia foto jasad atau mayat atau jenazah Tangmo Nida asli jelas tanpa sensor dan video baru jatuhnya Tangmonida masih beredar di Twitter.
Ini dia foto jasad atau mayat atau jenazah Tangmo Nida asli jelas tanpa sensor dan video baru jatuhnya Tangmonida masih beredar di Twitter. /Instagram.com/@melonp_official

BERITA DIY - Saat ini foto jasad atau mayat atau jenazah Tangmo Nida asli jelas tanpa sensor dan video baru jatuhnya Tangmonida masih beredar di Twitter.

Seperti diketahui, otoritas Thailand sudah melarang untuk menyebarluaskan foto jenazah Tangmo Nida asli jelas tanpa sensor dan video baru jatuhnya Tangmonida.

Adapun permintaan untuk tak menyebar foto jenazah Tangmo Nida asli jelas tanpa sensor yakni untuk menghargai perasaan keluarga yang ditinggal karena sedang berduka.

Baca Juga: Kumpulan Gambar Foto Mayat Tangmo Nida dan Video Dugaan Jatuh dari Kapal Viral Twitter, Polisi Temukan 2 Benda

Berdasarkan aturan di Thailand, menyebarluaskan foto jenazah Tangmo Nida asli jelas tanpa sensor bisa kena tindak pidana penjara selama 3 bulan atau denda sekitar Rp2,2 juta.

Hingga kini, kepolisian Thailand masih menyelidiki kasus kematian Tangmo Nida yang menggegerkan warganet berbagai negara, apa ada unsur pembunuhan atau murni kecelakaan.

Akan tetapi, saat ini Polisi sudah menetapkan Tanupat selaku pemilik kapal dan Phaiboon selaku pengemudi kapal, sebagai terdakwa kematian Tangmo Nida karena kelalaian.

Baca Juga: Gambar Mayat Tangmo Nida Pattaratida Tanpa Sensor & Video Jatuh dari Kapal Viral, Polisi Ungkap Kebohongan Ini

Adapun kejadian Tangmo Nida jatuh dari atas speedboatnya terjadi pada Kamis, 3 Maret 2022 malam. Sedangkan pelaporan jatuhnya aktris itu pada Jumat 4 Maret 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x