Setelah Foto Mayat Tangmo Nida Viral, Kepolisian Thailand Menetapkan 3 Orang ini Untuk Bertanggungjawab

- 10 Maret 2022, 09:41 WIB
Foto jasad Tangmo Nida no sensor viral, polisi ungkap fakta baru terkait dengan orang kuat di balik kematiannya
Foto jasad Tangmo Nida no sensor viral, polisi ungkap fakta baru terkait dengan orang kuat di balik kematiannya /Instagram.com/@melonp_official

BERITA DIY – Setelah foto dan video mayat Tangmo Nida viral Di Media sosial tanpa sensor, pihak Kepolisian Thailand menetapkan 3 orang ini untuk bertanggungjawab.

Pihak Kepolisian Thailand melakukan penyelidikan setelah adanya laporan Tangmo Nida jatuh dari speedboat pada hari Kamis, 3 Maret 2022, dalam rangka menjalani agenda pemotretan.

Pencarian Tangmo Nida sendiri dilakukan pada Jumat, 4 Maret 2022, waktu setempat usai teman-teman Tangmo Nida melaporkan kejadian tersebut. Kemudian dilakukan penyusutan di sepanjang Sungai Chao Phraya.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida Diburu di Twitter dan Telegram, Video CCTV Terbaru Dibongkar Netizen Thailand

Pada Sabtu, 5 Maret 2022, beberapa pihak yang melakukan pencarian menemukan Tangmo Nida dalam keadaan tidak bernyawa. Selang beberapa saat penemuan Tangmo Nida, beredar maya Tangmo Nida tanpa sensor.

Tangmo yang memiliki nama panjang Tangmo Nida Pattaratida yang lahir di Bangkok, 13 September 1984 merupakan salah satu artis dan model di Thailand.

Saat di speedboat, Tangmo Nida bersama lima orang, termasuk pemilik kapal Por Tanupat yang dikemudian Robert Phaiboon, dan tiga teman Tangmo Nida.

Tangmo Nida ditemukan setelah dilakukan pencarian selama 38 jam usia laporan disampaikan ke pihak berwajib. Untuk memastikan kematian Tangmo Nida benar karena kecelakaan atau disengaja, Kepolisian Thailand melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Viral Foto dan Video Tangmo Nida Jatuh Dari Kapal, Pengemudi Ungkap Penyebab Jatuhnya Tangmo Nida

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x