Viral Foto dan Video Tangmo Nida Jatuh Dari Kapal, Pengemudi Ungkap Penyebab Jatuhnya Tangmo Nida

- 9 Maret 2022, 15:06 WIB
Viral foto dan video Tangmo Nida jatuh dari kapal, pengemudi ungkap penyebab jatuhnya Tangmo Nida.
Viral foto dan video Tangmo Nida jatuh dari kapal, pengemudi ungkap penyebab jatuhnya Tangmo Nida. /Instagram/@melonp.official

BERITA DIY - Viral video yang beredar menampilkan Tangmo Nida jatuh ke sungai. Simak video Tangmo Nida tanpa sensor, pengemudi kapal ungkap penyebab jatuhnya Tangmo Nida.

Tangmo Nida ditemukan pada tanggal 26 Februari 2022. Jasad Tangmo Nida diketahui memiliki kejanggalan tertentu sehingga memancing spekulasi publik bahwa Tangmo Nida tewas karena pembunuhan.

Jenazahnya ditemukan mengambang pada hari Sabtu 26 Februari 2022 tak jauh dari lokasi Ia dikabarkan terjatuh. Viral foto dan video tanpa sensor yang menampilkan kondisi tubuh mayat Tangmo Nida tersebar di berbagai media.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida dan Video Pria Misterius Viral di Twitter, Polisi Bongkar Sosok yang Buat Kapal Oleng

Viral video Tangmo Nida yang beredar dalam berbagai laman media sosial. Netizen terus mencari foto mayat Tangmo Nida dan video jatuhnya Tangmo Nida.

Namun berbagai kejanggalan ditemui dalam kasus kematian Tangmo Nida. Beragam spekulasi muncul karena kasus kematian Tangmo Nida belum menemui titik terang.

Dilansir dari Bangkokpost.com, polisi melakukan penyelidikan dengan melakukan investigasi pendamping kapal. Bukti terbaru dari saksi yang didapatkan cukup mengejutkan.

Pasalnya dalam pengakuan Robert selaku pemilik kapal, Tangmo Nida jatuh karena kelalaiannya. Polisi menyebutkan hasil pemeriksaan dengan menyatakan keterangan saksi bahwa Tangmo Nida jatuh bukan akibat pembunuhan.

Baca Juga: Kumpulan Gambar Foto Mayat Tangmo Nida dan Video Dugaan Jatuh dari Kapal Viral Twitter, Polisi Temukan 2 Benda

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x