Foto Mayat Tangmo Nida Diburu di Twitter dan Telegram, Video CCTV Terbaru Dibongkar Netizen Thailand

- 9 Maret 2022, 17:35 WIB
Foto mayat Tangmo Nida diburu di twitter dan Telegram, video CCTV terbaru dibongkar netizen Thailand.
Foto mayat Tangmo Nida diburu di twitter dan Telegram, video CCTV terbaru dibongkar netizen Thailand. /Instagram.com/@melonp_official

BERITA DIY - Foto mayat Tangmo Nida dicari di Twitter dan Telegram. Netizen Thailand ungkap rekaman CCTV terbaru beriringan dengan proses penyelidikan yang dilakukan polisi.

Netizen Indonesia masih ramai membicarakan foto mayat Tangmo Nida, artis Thailand yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Sungai Chao Phraya pada minggu terakhir Februari 2022 lalu.

Hal ini dikarenakan foto mayat tersebut membuat netizen penasaran. Rasa penasaran juga menyelimuti proses penyelidikan polisi karena detektif netizen Thailand juga merasa janggal dengan kasus ini.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida dan Video Pria Misterius Viral di Twitter, Polisi Bongkar Sosok yang Buat Kapal Oleng

Berikut beberapa perkembangan terbaru terkait kasus kematian artis Thailand Nida Patcharaveerapong  atau yang biasa disebut Tangmo Nida.

Kasus aka Segera Diakhiri

Dikutip dari Thai PBS World, polisi mengumumkan akan mengakhiri penyelidikan kasus ini pada Jumat, 11 Maret 2022 mendatang.

Berdasarkan konferensi pers yang digelar pad Selasa, 8 Maret 2022 kemarin, polisi diprediksi akan meminta pertanggung jawaban pemilik dan nahkoda kapal yang ditunggangi Tangmo Nida sebelum meninggal.

Baca Juga: Foto Tangmo Nida Viral di Twitter: Artis Thailand Ungkap soal Wanita Penghibur, Polisi Dibohongi Saksi Kunci

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Thai PBS World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x