Viral Foto Mayat Tangmo Nida, Publik Ragukan Kinerja Polisi Mengungkap Kematian Tangmo Nida

- 10 Maret 2022, 10:30 WIB
viral foto dan video mayat Tangmo Nida, publik ragukan kinerja polisi mengungkap kematian Tangmo Nida
viral foto dan video mayat Tangmo Nida, publik ragukan kinerja polisi mengungkap kematian Tangmo Nida /Instagram.com/@melonp_official

BERITA DIY- Viral foto dan mayat Tangmo Nida jatuh ke sungai, publik ragukan kinerja pihak kepolisian Thailand dalam mengungkapkan kematian Tangmo Nida.

Tangmo Nida sebelumnya dinyatakan hilang pada tanggal 24 Februari lalu. Mayatnya ditemukan dua hari setelah kejadian oleh tim gabungan.

Viral foto dan video yang menampilkan mayat Tangmo Nida di berbagai laman media sosial. Beberapa video ditemukan beberapa hari melalui cctv yang terpasang di sisi sungai.

Netizen membuat berbagai spekulasi dari video yang beredar. Bahkan dikatakan Tangmo Nida diseret oleh kapal yang melaju ketika melihat video kapal yang sebelumnya dinaiki oleh Tangmo Nida melaju kencang.

Baca Juga: Setelah Foto Mayat Tangmo Nida Viral, Kepolisian Thailand Menetapkan 3 Orang ini Untuk Bertanggungjawab

Selain karena memiliki kejanggalan pada kasus kematian yang di alami oleh Tangmo Nida. Nama besar Tangmo Nida sebagai aktor kenamaan Thailand menjadikan kasus ini cepat menjadi berita internasional.

Kematian Tangmo Nida kini menjadi teka teki yang semakin rumit. Pihak kepolisian Thailand yang kini menangani kasus tersebut mulai diragukan kinerja dan integritasnya.

Sebelumnya dikatakan bahwa kematian Tangmo Nida didalangi oleh beberapa orang kuat. Namun belum jelas terkait identitas dan sejauh mana keterlibatan oleh orang kuat yang dimaksudkan polisi atas kematiannya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Dea OnlyFans, Viral Raup Puluhan Juta dari Jual Foto Diundang ke Podcast Dedy Corbuzier

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x