Biodata dan Profil Justin Bieber yang Dikabarkan akan Menggelar Konser di Indonesia 2022: Umur, Pendidikan, IG

- 24 Maret 2022, 14:20 WIB
Justin Bieber sendiri merupakan seorang penyanyi asal Amerika yang memliki nama lengkap Justin Drew Bieber yang lahir pada 1 Maret 1994 di Kanada.
Justin Bieber sendiri merupakan seorang penyanyi asal Amerika yang memliki nama lengkap Justin Drew Bieber yang lahir pada 1 Maret 1994 di Kanada. /Instagram.com/@justinbieber


BERITA DIY – Berikut merupakan biodata dan profil Justin Bieber yang dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia pada 3 November 2022 lengkap dengan umur, pendidikan, dan akun Instagram.

Kabar mengenai Justin Bieber yang akan menggelar konser di Indonesia mencuat setelah postingan dari akun Twitter @jdbamalytics yang menyebutkan Justin Bieber akan menggelar konser di benua Asia yakni Malaysia, Tokyo, dan Indonesia.

“@justinbieber is returning to Jakarta, Indonesia is over a decade on 3rd November 2022 for”Justice World Tour,” tulis akun Twitter @jdbamalytics seperti dikutip oleh Berita DIY pada Kamis, 24 Maret 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Beam Papangkorn, Aktor Thailand yang Ditemukan Meninggal Dunia: Apa Penyebab Kematiannya?

Justin Bieber diketahui memiliki nama lengkap Justin Drew Bieber dan lahir pada 1 Maret 1994 di Kanada.

Justin lahir dari pasangan Jeremy Jack Bieber dan Lynn Malette. Namun kedua orang tuanya berpisah ketika Justin Bieber masih kecil. Kemudian ia diasuh dan dibesarkan oleh ibunya.

Pada 2009 Justin Bieber merilis album pertamanya yang bertajuk “My World” dengan single “One Time” yang mendapatkan platinum di Kanada. Tahun 2010 Justin merilis single berjudul “Baby” yang membawanya kepada puncak kepopuleran.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hendry Susanto Bos Robot Trading Fahrenheit Ditangkap Polisi, Lengkap Kronologi Kasusnya

Justin Bieber juga merilis film dokumenternya berjudul Never Say Never dan Believe pada 11 Februari 2011 lalu. Justin kemudian mengembangkan genre musiknya dari pop menjadi EDM dan R&B.

Albumnya yang keempat berjudul Purpose dirilis dengan sejumlah lagu hits seperti Sorry, What Do You Mean, dan Love Yourself. Justin Bieber sukses menjual albumnya lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia dan menjadikannya musisi tersukses di dunia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x