Biodata Sule, Peraih Penghargaan Komedian Terfavorit di Comedy Awards 2022: Pendidikan, Umur, IG, dan Youtube

- 23 Maret 2022, 10:55 WIB
Biodata pelawak Sule, peraih penghargaan komedian terfavorit  Comedy Awards 2022 di GTV, pendidikan, Umur, akun IG dan YouTube.
Biodata pelawak Sule, peraih penghargaan komedian terfavorit Comedy Awards 2022 di GTV, pendidikan, Umur, akun IG dan YouTube. /Instagram @ferdian_sule

BERITA DIY - Biodata Sule, peraih penghargaan komedian terfavorit di Comedy Awards 2022, pendidikan, Umur, akun IG dan YouTube tersedia di sini.

Haji Sutisna atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sule atau Kang Sule berhasil meraih pernghargaan komedian terfavorit pada ajang Comedy Awards 2022 di GTV.

Pria 46 tahun kelahiran Cimahi, Jawa Barat pada 15 November 1976 menyabet juara di Comedy Awards 2022 bersama Ayu Tingting, Arafah, Mak Beti, Fadil Jaidi, Dede Sunandar, hingga pelawak senior, Haji Bolot.

Baca Juga: Siapa Angie Ang yang Dapat Hadiah Spesial dari Marc Marquez? Berikut Profil dan Biodata: Karier dan Intagram

Pemilik akun Instagram @ferdinan_sule tersebut diketahui sudah memiliki bakat mealawak sejak duduk di kelas 3 SD. Tak hanya itu, ternyata Kang Sule juga merupakan salah satu murid pelawak senior, Kang Ibing.

Anak kedua dari Alm Dodo Mulyana dan Engkom Komara ini mengawali karirnya dengan hanya berpernghasilan Rp20 ribu sehari.

Bahkan demi menghidupi keluarga kecilnya, Sule rela berjualan jagung keliling kampung, ayam goreng dan jualan kebaya di kampus.

Baca Juga: Biodata Putra Siregar Dilaporkan Juragan 99: Kekayaan, Tanggal Lahir, Nama Asli, Umur, Alamat Rumah Di Mana

Hingga kemudian Sule yang bercita-cita menjadi pembawa acara di TV ini bertekad merantau ke Ibukota Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x