Biodata Putra Siregar Dilaporkan Juragan 99: Kekayaan, Tanggal Lahir, Nama Asli, Umur, Alamat Rumah Di Mana

- 22 Maret 2022, 19:47 WIB
Biodata atau profil Putra Siregar yang dilaporkan Juragan 99. Mulai dari kekayaan, tanggal lahir, nama asli, umur dan alamat rumah di mana.
Biodata atau profil Putra Siregar yang dilaporkan Juragan 99. Mulai dari kekayaan, tanggal lahir, nama asli, umur dan alamat rumah di mana. /Instagram @putrasiregarr17/

BERITA DIY - Simak biodata atau profil Putra Siregar yang dilaporkan istri Juragan 99. Mulai dari kekayaan, tanggal lahir, nama asli, umur dan alamat rumah di mana.

Seperti diketahui saat ini banyak yang mencari biodata Putra Siregar, tanggal lahir, KTP, nama asli, umur, kekayaan hingga alamat rumah bos PSStore tersebut.

Adapun nama Putra Siregar sendiri mencuat, usai istri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 melapor ke Bareskrim Polri terkait nama usaha baru yang dijalankan PS.

Baca Juga: Biodata Mario Aji Pembalap Indonesia yang Amankan Start Terdepan Moto3 MotoGP Mandalika: IG, Asal dan Umur

Kepala Bagian Penerangan Umum Divhumas Polri, Gatot Repli Handoko menyampaikan, istri Juragan 99, Shandy Purnamasari melaporkan pengusaha ponsel Putra Siregar.

Dalam laporan polisi tersebut, Shandy sebagai korban dan Putra Siregar sebagai terlapor. Adapun Juragan 99 sebagai saksi bersama Muhammad Fadhlan.

Dalam laporan polisi tersebut, disebutkan perihal pelaporan kejahatan terkait merk Undang-undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis Pasal 100 Ayat 1, 2 dan Pasal 102, kejahatan terkait rahasia dagang Pasal 17 Jo Pasal 13 dan Pasal 14, Penipuan/Perbuatan curang UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP Pasal 378 KUHP dan Pasal 55, Pasal 56 KUHP.

Baca Juga: Biodata Atau Biografi Ayu Kartika Dewi yang Baru Menikah: Staf Khusus Presiden, IG, Linkedin, Pendidikan

Lantas, siapa Putra Siregar?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x