Siapa Putra Siregar yang Dilaporkan Istri Juragan 99? Ini Profil dan Biodata Termasuk Kekayaanny dan Instagram

- 22 Maret 2022, 18:52 WIB
Siapa Putra Siregar yang Dilaporkan Istri Juragan 99, Shandy Purnamasari? Ini profil dan biodata lengkap dengan jumlah kekayaannya.
Siapa Putra Siregar yang Dilaporkan Istri Juragan 99, Shandy Purnamasari? Ini profil dan biodata lengkap dengan jumlah kekayaannya. /Instagram.com/@putrasiregarr17

BERITA DIY –Nama Putra Siregar menjadi perbingan warganet setelah laporan istri Jugra 99 ditolak oleh kepolisian, ini profil dan biodata Putra Siregar lengkap dengan kekayaan, orang tua, dan akun instagram pribadinya.

Dilansir dari laman pmjnews.com, bahwa Putra Siregar dilaporkan polisi dengan nomor LP/B/484/VIII/2021/SPKT/BARESKRIM POLRI yang tertanggal pada 13 Agustus 2021 menyebutkan bahwa Putra Siregar dilaporkan karena kasus dengan diduga melakukan tindak pidana penipuan. Yang melaporkan kasus tersebut adalah Shandy Purnamasari yang merupakan istri dari Juragan 99.

Istri Juragan 99 melaporkan Putra Siregar dengan UU Nomor 20 Tahun 2016 mengenai Merek dan Indikasi Geografis dengan pasal 100 Ayat 1 dan 2. Tidak hanya itu, Shandy juga menggunakan Pasal 101 Ayat 1, 2 dan Pasal 102.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putra Siregar: Bos PS Store yang Sumbang Seribu Hewan Kurban dan Beri Duit Atta Halilintar

Tidak berhenti sampai disitu, Putra Siregar juga ditersangkakan dengan kejahatan terkait rahasia dagang dengan UU Nomor 30 tahun 2000 pada pasal 170 Jo pasal 13 dan 14. Bahkan Shandy juga menggunakan UU Nomor 1 Tahun 1949 tentang KUHP Pasal 378 KUHP dan Pasal 55 serta Pasal 56 KUHP tentang perbuatan penipuan atau perbuatan curang.

Tetapi baru-baru ini, polisi memberi kabar mengenai perkembangan kasus Putra Siregar akan dihentikan karena tidak cukup alat bukti. Berdasarkan informasi tersebut, nama Putra Siregar menjadi perbincangan warganet mengenai siapa Putra Siregar sebenarnya?

Nama Putra Siregar tidak asing para penggemar smartphone, terutama daerah Indonesia. Sebab Putra Siregar dikenal warganet sebagai penjual smartphone dengan harga murah.

Baca Juga: Profil Putra Sigerar Bos PS Store yang Dilaporkan Sandy Purnamasari Istri Gilang Juragan 99 ke Polisi

Putra Siregar memiliki pusat penjualan ponsel dengan nama PS Store yang berpusat di Condet, Jakarta Timur. Slogan yang diusung dari PS Store adalah “Hape Pejabat Harga Merayat”.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x