Profil Putra Sigerar Bos PS Store yang Dilaporkan Sandy Purnamasari Istri Gilang Juragan 99 ke Polisi

- 22 Maret 2022, 17:13 WIB
Profil Putra Siregar bos PS Store yang dilaporkan Sandy Purnamasari istri Gilang Juragan99 ke polisi atas kasus dugaan penipuan.
Profil Putra Siregar bos PS Store yang dilaporkan Sandy Purnamasari istri Gilang Juragan99 ke polisi atas kasus dugaan penipuan. /Instagram.com/@putrasiregarr17

BERITA DIY - Profil Putra Siregar, bos PS Store yang dipolisikan Sandy Purnamasari, istri dari Gilang Widya Pramana alias Juragan99 bos MS Glow tersedia di sini.

Sebagai informasi, Sandy Purnamasari melaporkan Putra Siregar, PT PS Glow, dan PT Eka Jaya ke Badan reserse dan Kriminal atau Bareskrim Polri.

Istri Gilang Juragan99 ini melaporkan Putra Siregar atas kasus merek dagang dan penipuan dan dilayangkan pada Jumat, 13 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: PS Store Masih Adakan Giveaway iPhone Meski Pemiliknya Ditangkap Bea Cukai

Dilansir dari PMJ News, laporan istri Gilang tersebut sudah teregistrasi dengan nomor LP/B/484/VIII/2021/SPKT/Bareskrim Polri.

Putra Siregar disangkakan beberapa pasal berlapis terkait dugaan penipuan dan kejahatan dagang.

Informasi ini juga sekaligus meralat informasi yang berkembang di masyarakat yang menyatakan bahwa Gilang Juragan99 dilaporkan polisi.

Baca Juga: Daftar Harga iPhone PS Store dan Harga iPhone Resmi di iBox Terbaru Agustus 2020

Polisi menyatakan jika Gilang bertandang ke Mabes Polri sebagai saksi atas kasus yang dilaporkan istrinya terhadap Putra Siregar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x