Menelisik Sumber Kekayaan Juragan 99 dan Istrinya, Shandy Purnamasari mendapat Crazy Rich asal Malang

- 12 Maret 2022, 11:15 WIB
Shandy Purnamasari, istri Juragan99. Menelisik  sumber kekayaan Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari yang mendapat julukan Crazy Rich asal Malang bersumber dari J99 Corp.
Shandy Purnamasari, istri Juragan99. Menelisik sumber kekayaan Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari yang mendapat julukan Crazy Rich asal Malang bersumber dari J99 Corp. /Instagram @shandypurnamasari

BERITA DIY – Simak artikel berikut untuk mengetahui sumber kekayaan Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari yang mendapat julukan Crazy Rich asal Malang.

Bagi warganet Indonesia, nama Juragan 99 dan istrinya, Shacrandy Purnamasari sudah tidak asing lagi. Sepasang suami-istri ini kerap bersama artis dan selebriti Tanah Air dalam beberapa kesempatan.

Nama lengkap Juragan 99 adalah Gilang Widya Pramana kelahiran Probolinggo, Jawa Timur pada 4 Mei 1989 yang mengenyam pendidikan terakhirnya di perguruan tinggi di Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Profil dan Biodata Vanessa Khong Pacar Indra Kenz: Sumber Kekayaan, Orang Tua, dan Akun Media Sosialnya

Juragan 99 di usia 30 tahunan mendapatkan julukan Crazy Rich asal Malang karena sering memamerkan kemewahan di sosial medianya. Banyak masyarakat mempertanyakan sumber kekayaannya dari mana.

Sumber kekayaan Juragan 99 dan istrinya

Salah satu sumber kekayaan Juragan 99 dan istrinya adalah dari perusahaan J99 Corp yang merupakan induk bisnis suami-istri tersebut. Dalam laman resmi J99 Corp menyebutkan bahwa setidaknya ada 18 sub unit bisnis di perusahaan tersebut.

Unit bisnis dibawah naungan J99 adalah MS Glow Aesthetic Clinic, MS Glow, MS Glow For Men, J99 Vape, J99 Foundation, J99 Water, Hairlab, Kosme, Kosmelab, Juragan 99 Konveksi, Juragan 99 Trans, J99XAR, Glow Living, Juragan Distributor Center, MS Intimate, Kosme Mask, Kosme Manufacture, dan Kosme Solution.

Baca Juga: Biodata dan Profil Dita Karang Idol Korea Asal Indonesia yang Akan Mengisi Soundtrack 'A Business Proposal'

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x