Profil dan Biodata Vanessa Khong Pacar Indra Kenz: Sumber Kekayaan, Orang Tua, dan Akun Media Sosialnya

- 9 Maret 2022, 14:30 WIB
Profil dan biodata Vanessa Khong pacar Indra Kenz, setidaknya ada 4 sumber kekayaan lengkap nama orang tua dan akun media sosialnya.
Profil dan biodata Vanessa Khong pacar Indra Kenz, setidaknya ada 4 sumber kekayaan lengkap nama orang tua dan akun media sosialnya. /instagram.com/@vanessakhongg

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Vanessa Khong pacar Indra Kenz, lengkap dengan sumber kekayaannya, orang tua, dan akun media sosialnya.

Nama Vanessa Khong menjadi perbincangan publik setelah pacarnya Indra Kenz banyak dilaporkan dari korban platform Binomo. Para korban merasa dirugikan dan tertipu oleh pria yang memiliki julukan Crazy Rich Medan terbujuk ikut platform Binomo.

Binomo adalah merupakan platform binary option atau opsi biner, sebuah sistem di mana seseorang bermain untuk menebak sebuah soal perdagangan dalam jangka waktu tertentu. Jika tebakannya benar, akan mendapatkan untung dan sebaliknya, jika salah akan rugi.

Baca Juga: Profil Natasha Wilona yang Diisukan Kembali Dekat Dengan Verrell Bramasta, Ini Biodata hingga Akun Instagram

Vanessa Khong kerap memperlihatkan kehidupan yang mewah bersama sang pacar, bahkan dalam sebuah acara televisi Vanessa Khong pernah memperlihatkan uang jajan Rp2 miliar dari Indra Kenz.

Vanessa Khong menenteng amplop senilai 1.000 dolar Singapura dan 100 dolar As yang diklaim hampir Rp2 Miliar di acara tersebut.

Pada 15 Oktober 2021, Vanessa Khong diketahui dilamar sang kekasih karena memperlihatkan cincin tunangan dan acara pertunangan yang diadakan sebuah kapal bersama teman-temannya.

Perempuan yang merupakan blasteran Indonesia-Tionghoa, Vanessa Khong juga dikenal memiliki beberapa usaha yang dirintisnya sendiri. Berikut sumber kekayaan Vanessa Khong.

Baca Juga: Biodata dan Profil Doni Salmanan Tersangka Dugaan Kasus Penipuan Investasi Terancam Hukuman 20 Tahun

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x