12 KODE Redeem ML Terbaru Hari Ini Rabu 10 Mei 2024, Gratis Diamond Masih Aktif 1 Menit Lalu No Limit

- 10 Mei 2024, 17:28 WIB
Ilustrasi - Kode redeem ML terbaru hari ini 10 Mei 2024 yang bisa Anda klaim hari ini aktif 1 menit yang lalu, no limit.
Ilustrasi - Kode redeem ML terbaru hari ini 10 Mei 2024 yang bisa Anda klaim hari ini aktif 1 menit yang lalu, no limit. /MLBB by Moonton

BERITA DIY - Simak berikut ini kumpulan 12 kode redeem Mobile Legends (ML) terbaru hari ini 10 Mei 2024 yang bisa Anda klaim hari ini aktif 1 menit yang lalu, no limit.

Kode ini merupakan cara Moonton, pengembang Mobile Legends, memberikan apresiasi kepada para pemain yang selalu setia memainkan game ini.

Dengan menukarkan kode redeem, pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik secara gratis, seperti skin Hero, Fragment, Battle Points, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan kode redeem ML hari ini, Anda dapat mengunjungi situs resmi Mobile Legends, m.mobilelegends.com/en/codexchange.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends (ML) Hari Ini 10 Mei 2024, Dapatkan Skin Langka Gratis, Klaim Sekarang! 

Di situs tersebut, Anda akan menemukan berbagai kode redeem yang bisa Anda klaim.

Namun, perlu diingat bahwa setiap kode redeem memiliki batas waktu dan hanya dapat diklaim sekali saja. Jadi, pastikan untuk selalu memantau update kode redeem terbaru dari Moonton.

Berikut ini adalah beberapa kode redeem Mobile Legends yang aktif pada hari ini, Rabu 10 Mei 2024:

- HOLAMLBB (khusus pengguna baru)

- SUMMER0825

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah