Siapa Angie Ang yang Dapat Hadiah Spesial dari Marc Marquez? Berikut Profil dan Biodata: Karier dan Intagram

- 23 Maret 2022, 10:20 WIB
Angie Ang. Berikut profil Angie Ang yang dapat hadiah spesial dari pebalap Marc Marquez, lengkap mulai dari karier dan Instagram.
Angie Ang. Berikut profil Angie Ang yang dapat hadiah spesial dari pebalap Marc Marquez, lengkap mulai dari karier dan Instagram. /Instagram.com/@nonangie

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Angie Ang yang dapat hadiah spesial dari Marc Marquez lengkap mulai dari karier dan Instagram.

Presenter MotoGP Trans7, Angie Ang menghebohkan publik lantaran kedekatannta dengan 6x juara dunia MotoGP, Marc Marquez.

Teranyar, beredar sebuah video yang memperlihatkan Marquez memberikan sesuatu kepada Angie Ang. Netizen pun berspekulasi bahwa hadiah tersebut adalah kunci kamar hotel. Sontak saja, hal itu menjadi perbincangan hangat netizen di sosial media.

Baca Juga: Biodata dan Profil Marc Marquez Juara Dunia Termuda MotoGP Lengkap dengan Umur, Tinggi Badan dan IG

Namun sebelum kabar 'kunci kamar hotel' itu beredar semakin liar, Angie langsung memberikan klarifikasinya.

"Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya, itu sangat tidak mungkin," kata Angie dikutip dari YouTube MOTOGP TRANS7 OFFICIAL.

Angie juga menambahkan bahwa selama di Lombok, para rider MotoGP menerapkan sistem bubble. Dengan sistem itu, mereka dan ofisial hanya bisa pulang pergi dari sirkuit ke hotel dan sebaliknya demi mengurangi interaksi berlebihan dengan orang lain.

"Apalagi mereka itu pakai sistem travel bubble. Hotel mereka itu nggak boleh dimasuki orang lain," kata Angie Ang.

Baca Juga: Profil Enea Bastianini, Juara MotoGP Qatar 2022 dan Calon Penerus Valentino Rossi: Karier dan Biodata

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x