Profil dan Biodata Franck Kessie Pemain AC Milan yang Dikabarkan Pindah ke FC Barcelona

- 23 Maret 2022, 17:15 WIB
Franck Kessie. Profil dan biodata lengkap Franck Kessie pemain AC Milan yang akan pindah ke FC Barcelona
Franck Kessie. Profil dan biodata lengkap Franck Kessie pemain AC Milan yang akan pindah ke FC Barcelona /Instagram.com/@ Franckkessie

BERITA DIY - Simak profil dan biodata lengkap Franck Kessie, pemain AC Milan yang dikabarkan pindah ke FC Barcelona. Franck Kessie saat ini masih merupakan pemain dari klub bola AC Milan.

Franck Kessie sedang menjadi perbincangan lantaran isu bahwa dia akan meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan FC Barcelona.

Berikut ini biodata lengkap Franck Kessie yang dikabarkan pindah ke klub bola FC Barcelona. Franck Kessie memiliki nama lahir Franck Yannick Kessie lahir di Ouragahio, Pantai Gading pada 19 Desember 1996.

Baca Juga: Biodata dan Profil Kylie Jenner Selebriti Terkaya di Dunia Lengkap dengan Sumber Kekayaan, Umur, dan IG

Dia mengawali kariernya sebagai pesepakbola dengan bergabung dengan tim Stella Club d’Adjame pada tahun 2010.

Kemudian pada tahun 2014 dia dipromosikan ke tim utama, Franck Kessie dalam tim ini bermain dalam sepuluh pertandingan dan pada tahun 2015 keluar.

Setelah keluar dari Stella Club d’Adjame tahun 2015, Franck Kessie menandatangani kontrak dengan tim Serie A Atalanta, kontrak yang ditandatangani ini berdurasi 3 tahun.

Baca Juga: Siapa Angie Ang yang Dapat Hadiah Spesial dari Marc Marquez? Berikut Profil dan Biodata: Karier dan Intagram

Franck Kessie mulai bermain bersama tim Atalanta Primavera pada bulan Maret di Eropa melawan A.C. Milan Primavera dan menang 2-0.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x