Biodata dan Profil Lengkap Kylie Jenner yang Baru Saja Melahirkan Anak Kedua dari Travis Scott

- 22 Maret 2022, 16:38 WIB
Ilustrasi Kylie Jenner. Biodata dan profil lengkap Kylie Jenner yang baru saja melahirkan anak kedua dari Travis Scott
Ilustrasi Kylie Jenner. Biodata dan profil lengkap Kylie Jenner yang baru saja melahirkan anak kedua dari Travis Scott /Instagram.com/@kyliejenner

BERITA DIY - Berikut ini biodata dan profil lengkap Kylie Jenner yang baru saja melahirkan anak kedua dari Travis Scott. Baru-baru ini sosialita asal Amerika ini mengumumkan kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kylie Jenner atau yang memiliki nama lengkap Kylie Kristen Jenner merupakan sosialita, model sekaligus pengusaha asal Amerika.

Dia lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 10 Agustus 1997. Kylie Jenner merupakan saudara tiri dari Kim Kardashian.

Baca Juga: Profil Idayati Adik Kandung Presiden Joko Widodo yang Akan Dinikahi Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman

Kylie merupakan putri bungsu dari pasangan Bruce Jenner dan Kris Jenner. Dia mempunyai kakak perempuan yang bernama Kendall Jenner.

Kylie Jenner menjalin hubungan dengan Travis Scott dari tahun 2017 kemudian melahirkan putri pertamanya pada 1 Februari 2018 yang diberi nama Stormi Webster.

Pada 21 Maret 2022 kemarin dia baru saja membagikan informasi kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: Profil Anwar Usman, Ketua MK yang akan Nikahi Idayati Adik Jokowi, dari Mantan Istri, Kekayaan, hingga Jabatan

Kylie melalui persalinan kelahiran anak keduanya ditemani oleh sang kekasih Travis Scott dan ibundanya Kris Jenner, putra keduanya diberi nama Wolf Webster.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah