Biodata dan Profil Kylie Jenner Selebriti Terkaya di Dunia Lengkap dengan Sumber Kekayaan, Umur, dan IG

- 23 Maret 2022, 14:25 WIB
Kylie Jenner memiliki nama lengkap Kylie Kristen Jenner ini lahir di California, Amerika Serikat pada 10 Agustus 1997. Kylie Jenner dikenal sebagai seorang model, influencer, dan pengusaha.
Kylie Jenner memiliki nama lengkap Kylie Kristen Jenner ini lahir di California, Amerika Serikat pada 10 Agustus 1997. Kylie Jenner dikenal sebagai seorang model, influencer, dan pengusaha. /Instagram.com/@kyliejenner

 

BERITA DIY – Berikut merupakan biodata dan profil Kylie Jenner selebriti terkaya di dunia lengkap dengan sumber kekayaan, umur, dan Instagram.

Wanita yang memiliki nama lengkap Kylie Kristen Jenner ini lahir di California, Amerika Serikat pada 10 Agustus 1997. Kylie Jenner dikenal sebagai seorang model, influencer, dan pengusaha.

Namanya dikenal sejak kecil karena Kylie Jenner berasal dari keluarga artis dan kemunculannya dalam acara Keeping Up with the Kardashians.

Baca Juga: Biodata Sule, Peraih Penghargaan Komedian Terfavorit di Comedy Awards 2022: Pendidikan, Umur, IG, dan Youtube

Kylie merupakan anak dari mantan atlet sekaligus bintang televisi Bruce Jenner (kini Caitlyn Jenner), dan Kris Jenner yang merupakan pengusaha dan juga bintang televisi. Kylie Janner merupakan adik dari supermodel Kendall Jenner.

Kylie mulai menekuni dunia mode dan kecantikan sejak dirinya masih remaja. Pada 2012, Kylie dan Kendall berkolaborasi dengan merek pakaian PacSun dan merilis lini pakaian “Kendall & Kylie”.

Namun pada tahun berikutnya nama “Kendall & Kylie” diubah menjadi Kylie Cosmetics dan semakin laris manis di pasaran.

Baca Juga: Siapa Angie Ang yang Dapat Hadiah Spesial dari Marc Marquez? Berikut Profil dan Biodata: Karier dan Intagram

Melansir dari GOBankingRates, Kylie Jenner menempati posisi puncak sebagai selebriti terkaya dunia di bawah usia 30 tahun. Nilai kekayaannya mencapai 700 juta dolar Amerika atau sekitar Rp10,09 triliun pada awal 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x