Ike Jenner Buka Suara Maskray yang Meninggal Sakit Apa dan Biodata Dzikry Aliyyudin: TikTok, Tanggal Lahir, IG

- 23 Maret 2022, 15:41 WIB
Ike Jenner buka suara TikToker Maskray meninggal sakit apa dilengkapi Biodata Dzikry Aliyyudin. Mulai akun TikTok, tanggal lahir dan akun IG
Ike Jenner buka suara TikToker Maskray meninggal sakit apa dilengkapi Biodata Dzikry Aliyyudin. Mulai akun TikTok, tanggal lahir dan akun IG /Ig maskrayy1/

BERITA DIY - Ike Jenner buka suara TikToker Maskray meninggal sakit apa dilengkapi Biodata Dzikry Aliyyudin. Mulai akun TikTok, tanggal lahir dan akun IG.

Belakangan, banyak yang mencari info Maskray atau Dzikry Aliyyudin meninggal karena sakit apa, Ike Jenner, serta akun IG hingga TikTok yang dimiliki Maskray.

Hal itu dikarenakan kabar Dzikry Aliyyudin meninggal dunia, kini tersebar di media sosial. Maskray sendiri merupakan TikToker yang sudah memiliki banyak pengikut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Kylie Jenner Selebriti Terkaya di Dunia Lengkap dengan Sumber Kekayaan, Umur, dan IG

Berdasarkan penelusuran BeritaDIY, Dzikry Aliyyudin memiliki akun TikTok dengan nama akun @maskrayy1. Diketahui, jumlah pengikut akun itu mencapai 4,4 juta orang.

Tak cuma menjadi TikToker yang sudah memiliki nama, kini Maskray juga telah merambah ke dunia akting. Dzikri telah membintangi serial web film, yakni Angling Dharma the series.

Ia pun bergabung dengan The Bassura House bersama TikToker yang sudah memiliki nama lain, seperti Ike Jenner, Cahyanirynt, Delvira Askia hingga Syella.

Baca Juga: Biodata Putra Siregar Dilaporkan Juragan 99: Kekayaan, Tanggal Lahir, Nama Asli, Umur, Alamat Rumah Di Mana

Ike Jenner yang merupakan kekasih Maskray, pun buka suara soal Maskray sakit apa sehingga harus operasi. Hal itu dikarenakan banyak warganet yang menanyakan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x