Profil dan Biodata Hendry Susanto Bos Robot Trading Fahrenheit Ditangkap Polisi, Lengkap Kronologi Kasusnya

- 24 Maret 2022, 09:10 WIB
ilustrasi - Profil dan biodata Hendry Susanto, merupakan bos robot trading Fahrenheit ditangkap dan ditahan polisi, lengkap dengan kronologi kasusnya.
ilustrasi - Profil dan biodata Hendry Susanto, merupakan bos robot trading Fahrenheit ditangkap dan ditahan polisi, lengkap dengan kronologi kasusnya. /instagram.com/@Fahrenheit.golfteam

BERITA DIY –  Berikut profil dan biodata Hendry Susanto yang merupakan bos dari Robot Trading Fahrenheit yang dijadikan tersangka dan ditahan oleh polisi diduga terlibat atas kasus investasi bodong robot trading Fahrenheit.

Fahrenheit merupakan platform investasi yang menggunakan robot trading kripto. Robot trading Fahrenheit awalnya muncul sekitar pertengahan tahun 2021.

Pengelola dari aplikasi robot trading Fahrenheit adalah PT FSP Akademi Pro yang diketahui Hendry Susanto adalah Chief Executive Officer (CEO).

Baca Juga: Daftar 97 Aset Doni Salmanan yang Disita Bareskrim, Uang Segepok Rp3,3 Miliar hingga Lamborghini

Hendry Susanto diketahui salah satu pengusaha mudah di bidang trading, merupakan lelaki kelahiran Surabaya pada 27 Agustus 1984.

Robot trading yang dikelola Hendry Susanto awalnya bermain di pasar kripto, kemudian baru merambah ke pasar forex atau mata uang asing.

Masyarakat yang bermain robot trading Fahrenheit akan diiming-iming uang besar, bahkan Fahrenheit menjanjikan akan memberi minimal 1% per hari.

Baca Juga: Biodata Doni Salmanan Terbaru: Pengusaha Apa, Kekayaan, Nama Istri, Kenapa Dipenjara, Kasus Apa hingga Umur

Perlu diketahui, robot trading Fahrenheit sebenarnya bukan sebuah teknologi, tetapi hanya sebuat sistem perdagangan algoritmik.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x