Biodata Maskray Artis TikTok yang Meninggal Dunia: Penyebab, Akun IG, Nama Asli, Pacar, Tahun Lahir

- 23 Maret 2022, 17:07 WIB
Maskray, artis TikTok yang meninggal dunia lengkap dengan penyebab atau sakit apa, akun IG, pacar, hingga tanggal lahir
Maskray, artis TikTok yang meninggal dunia lengkap dengan penyebab atau sakit apa, akun IG, pacar, hingga tanggal lahir / Instagram/@maskrayy1/

BERITA DIY - Biodata Maskray, artis TikTok yang meninggal dunia lengkap dengan penyebab atau sakit apa, akun IG, pacar, hingga tahun lahir.

Salah satu seleb atau artis TikTok, Maskray diketahui meninggal dunia pada 22 Maret 2022 kemarin.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu sahabatnya, Cahyani, melalui akun TikTok @Cahyanirynn.

Cahyani juga meminta doa dari followers-nya untuk Maskray. Ia juga mendoakan pacar Maskray, Ikke Jenner agar kuat dan tabah atas cobaan ini.

Baca Juga: Ike Jenner Buka Suara Maskray yang Meninggal Sakit Apa dan Biodata Dzikry Aliyyudin: TikTok, Tanggal Lahir, IG

"yang kuat ya @ikke.jenner, kray udah ga ngerasa sakit lagi, semuanya minta doanya semoga maskray khusnul khotimah diterima di sisi terbaik Allah SWT," tulis @Cahyanirynn pada 22 Maret 2022.

 

Lantas, siapa itu Maskray, artis TikTok yang meninggal dunia? Berikut biodata lengkap dengan penyebab meninggal dunia, nama akun instagram atau IG, nama asli, pacar, hingga tanggal lahir.

Maskray diketahui memiliki nama asli Dzikry Aliyyudin. Ia merupakan konten kreator di sosial media TikTok dan Instagram.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x