Profil dan Biodata Wulan Guritno, Dikabarkan Dekat dengan Sabda Ahessa: Umur, Anak, Karier, dan Akun IG

- 24 Maret 2022, 17:20 WIB
Berikut profil dan biodata Wulan Guritno, dengan umur, lahir, keturunan, nama anak, mantan suami, dan akun IG artis yang sedang dekat dengan Sabda Ahessa.
Berikut profil dan biodata Wulan Guritno, dengan umur, lahir, keturunan, nama anak, mantan suami, dan akun IG artis yang sedang dekat dengan Sabda Ahessa. /Instagram.com/@wulanguritno

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Wulan Guritno yang digosipkan dekat dengan Sabda Ahesa lengkap dengan umur, karier, dan akun IG pribadi miliknya.

Wulan Guritno kembali menjadi perbincangan ramai dari netizen di berbagai media sosial khususnya Instagram atau IG dalam beberapa waktu terakhir.

Perbincangan mengenai Wulan Guritno di media sosial tersebut muncul usai tersebarnya beberapa foto dirinya yang dikabarkan sedang dekat dengan seseorang pria.

Baca Juga: Profil Wulan Guritno, Viral Usai Jadi Bintang Tamu di YouTube Vindes: Lahir Dimana dan Darah Keturunan Mana?

Kedekatan Wulan Guritno dengan seorang pria yang diketahui memiliki nama yaitu Sabda Ahessa tersebut diduga muncul setelah beredarnya berbagai foto di laman media sosial.

Berbagai foto kedekatan antara Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa tersebut di dalam agenda ulang tahun yang dirayakan oleh Bunga Citra Lestari atau BCL beberapa waktu yang lalu.

Hingga kini kabar mengenai kedekatan antara Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa masih menjadi perbincangan. Meski demikian, kedua belah pihak belum mengonfirmasi mengenai kedekatan tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Beam Papangkorn, Aktor Thailand yang Ditemukan Meninggal Dunia: Apa Penyebab Kematiannya?

Profil dan Biodata Wulan Guritno

Lebih lanjut, mengenai Wulan Guritno sendiri memang diketahui merupakan seorang artis atau selebritis yang telah cukup dikenal oleh masyarakat berkat karier dirinya di dunia hiburan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x