Profil Immanuel Ebenezer, Relawan Jokowi Mania yang Dicopot dari Jabatan Komisaris Utama PT Mega Eltra

- 24 Maret 2022, 11:16 WIB
Profil Immanuel Ebenezer, relawan Jokowi Mania yang dicopot dari jabatan Komisaris Utama PT Mega Eltra.
Profil Immanuel Ebenezer, relawan Jokowi Mania yang dicopot dari jabatan Komisaris Utama PT Mega Eltra. /Instagram.com/@immanuelebenezer

BERITA DIY - Simak profil Immanuel Ebenezer, relawan Jokowi Mania yang dicopot dari jabatan Komisaris Utama PT Mega Eltra selengkapnya.

Nama Immanuel Ebenezer ramai diperbincangkan belakangan ini karena secara tiba-tiba dicpot dari jabatan Komisaris Utama PT Mega Eltra.

Pria yang disapa Noel itu membenarkan hal itu namun belum membeberkan alasan sebenarnya ia dicopot dari jabatannya.

Baca Juga: Gerakan Pemuda Kristen Minta Munarman Dibebaskan, Ferdinand Hutahaean: Orang Ini Bisa Dipidana atas Ucapannya

Namun muncul dugaan bahwa dirinya dicopot lantaran menjadi saksi meringankan dalam sidang kasus dugaan tindak pidana terorisme di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, dengan terdakwa Munarman.

Lalu, siapa sebenarnya Immanuel Ebenezer? Simak profil lengkapnya.

Profil Immanuel Ebenezer

Immanuel Ebenezer dikenal sebagai relawan Joko Widodo (Jokowi) yang sangat aktif. Bahkan ia menjabat sebagai Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Joman).

Immanuel Ebenezer atau kerap disapa Noel, diangkat langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir menjadi Komisaris Utama PT Mega Eltra sejak 12 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x