Fakta Lily Sofia, Perempuan yang Diduga Check In Bersama Munarman di Hotel

- 30 April 2021, 11:33 WIB
Nama Lily Sofia belakangan ini menyita perhatian publik setelah diduga check in bersama Munarman di Hotel.
Nama Lily Sofia belakangan ini menyita perhatian publik setelah diduga check in bersama Munarman di Hotel. /Tangkapan layar Youtbe/CCTV Celebriti

BERITA DIY - Setelah viral video pria diduga Munarman dengan seorang perempuan yang berdurasi 1.39 menit, nama Lily Sofia santer menyita perhatian publik. Pasalnya, Lily Sofia adalah sosok perempuan yang ada dalam video tersebut.

Dalam video itu, Munarman dan perempuan yang diduga Lily Sofia itu tampak check in di sebuah hotel. Diawali dengan si perempuan yang tampak mengurus administrasi di resepsionis hingga menuju ke kamar hotelnya sebelum akhirnya Munarman yang tampak menunggu di luar hotel menyusulnya enam menit kemudian.

Sosok Lily masih menjadi misteri karena tak banyak identitas yang mengemuka tentang siapa sebenarnya Lily.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 30 April 2021: Tak Tahan, Mama Sarah Gunakan Cara Ini Bongkar Kebohongan Elsa?

Menurut beberapa informasi yang beredar di media sosial, Lily disebut-sebut merupakan istri kedua Munarman yang dinikahinya pada tahun 2008 dan telah dikaruniai seorang anak.

Belum diketahui pasti, apakah keduanya menikah secara resmi atau tidak. Namun, sejauh ini diketahui bahwa Munarman memiliki satu orang istri, Ana Noviana, yang dinikahinya pada tahun 1996.

Saat ditanya awak media perihal status Lily Sofia, Aziz Yanuar selaku pengacara Munarman tidak bersedia menjawab itu. Namun, ia berjanji akan memberi penjelasan jika sudah bertemu dengan kliennya.

Dalam suatu kesempatan, Azis sempat menegaskan bahwa video check in di hotel yang melibatkan kliennya dengan sosok yang diduga Lily itu adalah fitnah.

Informasi terbaru, pasca pertemuan Azis dan Munarman, Aziz akhirnya mengklarifikasi kembali soal sosok Lily.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x