Profil Taylor Hawkins Drummer Band Foo Fighters yang Meninggal 25 Maret 2022 Lengkap Karier, Keluarga, Akun IG

- 26 Maret 2022, 17:35 WIB
Taylor Hawkins. Profil lengkap Taylor Hawkins yang ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel di Bogota Kolombia saat mereka akan tampil di sebuah festival
Taylor Hawkins. Profil lengkap Taylor Hawkins yang ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel di Bogota Kolombia saat mereka akan tampil di sebuah festival /tangkapan layar Instagram @taylorhawkinsofficial

BERITA DIY- Simak profil Taylor Hawkins drummer band Foo Fighters yang meninggal 25 Maret 2022 lengkap karier, keluarga, akun IG. Taylor Hawkins merupakan drummer dan penyanyi dari band Foo Fighters kelahiran Texas, Amerika Serikat.

Akun Instagram resmi Foo Fighters mengumumkan kematian dari Taylor Hawkins pada tanggal 25 Maret 2022, belum diketahui apa penyebab kematian dari sang drummer yang berusia 50 tahun tersebut.

Taylor Hawkins ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel di Bogota Kolombia saat mereka akan tampil di sebuah festival.

Baca Juga: Profil Taylor Hawkins Drummer Foo Fighters Band Rock Amerika yang Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

Selain akan tampil di Bogota Taylor Hawkins bersama Foo Fighters juga dijadwalkan akan tampil di Festival Lollapalooza Brasil pada 27 Maret 2022 dan Grammy Awards pada 3 April.

Taylor Hawkins memiliki nama lengkap Oliver Taylor Hawkins lahir di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat, pada 17 Februari 1972, dia dibesarkan di Laguna Beach, California.

Dia merupakan anak sulung dari tiga bersaudara dan memiliki adik laki-laki yang bernama Jason dan adik perempuan bernama Heather.

Baca Juga: Penggemar Strangers Things Bisa Rasakan Drive-in Hawkins 1985 di Los Angeles

Taylor Hawkins menempuh pendidikan di Laguna Beach High School dan lulus pada tahun 1990. Musisi asal Texas ini mengawali kariernya sebagai drummer untuk Sass Jordan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x