Biodata dan Profil Kim Min Ha Lawan Main Lee Min Ho di Drama Pachinko: Umur, Pendidikan, hingga Akun IG

- 26 Maret 2022, 16:25 WIB
Drakor Pachinko resmi dirilis pada 25 Maret 2022 di Apple TV plus, Kim Min Ha berperan sebagai Sunja remaja.
Drakor Pachinko resmi dirilis pada 25 Maret 2022 di Apple TV plus, Kim Min Ha berperan sebagai Sunja remaja. /Instagram.com/@minhakim__

BERITA DIY – Berikut adalah biodata dan profil lengkap aktris Kim Min Ha yang menjadi lawan main Lee Min Ho dalam drama Korea (drakor) berjudul Pachinko, lengkap dengan umur, pendidikan, dan Instagram (IG).

Drakor Pachinko resmi dirilis pada 25 Maret 2022 di Apple TV plus. Lewat drama tersebut, Kim Min Ha berperan sebagai Sunja remaja.

Kim Min Ha merupakan seorang aktris yang lahir pada 1 September 1995 dan kini berusia 27 tahun. Kim Min Ha memulai karirnya menjadi seorang model. Saat ini, ia kerap menjadi model untuk brand-brand besar seperti SKINFOOD, Naming Cosmetics, FRUTA X KANCO, hingga Miu Miu.

Baca Juga: Instagram Kim Min Ha Pemeran Sunja di Pachinko Lawan Main Lee Min Ho Lengkap dengan Profil, Biodata, dan Umur

Sejak kecil, Kim Min Ha sudah memiliki keinginan untuk menjadi seorang aktris. Kim Min Ha mulai terjun di dunia peran sejak tahun 2016 silam dengan membintangi drakor berjudul Deux Yeoza season 2. Kim Min Ha juga pernah menjadi pemeran figuran dalam drakor School 2017.

Min Ha berada di bawah naungan Saram Entertainment sekaligus menandatangani kontrak dengan agensi Amerika Serikat, Luber Roklin Entertainment dan Brecheen Feldmen Breimer Silver Thompson. Dirinya bergabung ke agensi tersebut agar bisa melakukan promosi secara internasional.

Bagi Kim Min Ha, Pachinko merupakan proyek paling besar yang pernah ia bintangi sejak awal karir. Min Ha harus mengikuti audisi global selama empat bulan untuk mendapatkan peran sebagai Sunja muda.

Baca Juga: Siapa Kim Min Ha, Lawan Main Lee Min Ho di Pachinko? Ini Profil, Biodata, Umur, Drama, Akun IG Instagram

Kim Min Ha merupakan lulusan dari Universitas Hanyang jurusan Teater dan Film. Kim Min Ha bahkan pernah masuk ke sekolah Voice Actrees, karena ingin menjadi pengisi suara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x