Link Nonton Drama Pachinko Debut Internasional Lee Min Ho: Sinopsis, Jadwal Tayang, Live Streaming TV Mana

- 25 Maret 2022, 15:50 WIB
 Link nonton tiga episode awal drama Pachinko yang dibintangi oleh Lee Min-ho, Youn Yuh-jung, dan Kim Min-ha yang mulai tayang pada hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 di Apple TV.
Link nonton tiga episode awal drama Pachinko yang dibintangi oleh Lee Min-ho, Youn Yuh-jung, dan Kim Min-ha yang mulai tayang pada hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 di Apple TV. /Twitter.com/@AppleTVPlus

BERITA DIY – Simak link nonton dan ulasan singkat drama Pachinko yang mulai tayang hari ini, Jumat, 25 Maret 2022. Dibintangi oleh pemenang Academy Awards Youn Yuh-Jung, artis debutan Kim Min-ha, dan aktor kenamaan Lee Min-ho.

Pachinko menandai kembalinya Lee Min-ho ke dunia akting pasca dua tahun silam di pertengahan 2020 dalam drama The King: Eternal Monarch yang dimainkan bersama Kim Go-eun. Pachinko menjadi judul drama kedua Lee Min-ho setelah menamatkan pendidikan wajib militernya di 2019 lalu.

Drama Pachinko adalah adaptasi dari novel berjudul sama karya Lee Min-jin yang diterbitkan oleh Grand Central Publishing. Novel tersebut sukses melambungkan nama Lee Min-jin dan laku keras hingga menjadi New York Times Best Seller.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea A Business Proposal Episode 8 Sub Indo Malam Ini Bukan di DrakorIndo Hanya di Netflix

Pachinko bercerita tentang Sun-ja (Youn Yuh-jung), seorang wanita berumur 80 tahun yang menjadi korban penjajahan Jepang ketika negara tersebut datang ke Korea Selatan di tahun 1910, salah satunya di Busan tempat tinggal Sun-ja.

Cerita bermula ketika Kim Sun-ja muda (Kim Min Ha) yang bertemu dengan seorang makelar bernama Koh Han-su (Lee Min-ho). Keduanya saling suka dan akhirnya menjalin hubungan.

Karena hubungan tersebut, Sun-ja hamil dan berupaya supaya bisa menjadi istri Han-su. Ternyata, Han-su sudah terlebih dahulu terikat dengan pernikahan dengan istrinya di Jepang.

Setelah mengetahui bahwa Koh Han-su lebih memilih istri lamanya, Sun-ja kemudian bermigrasi ke Osaka dan menikah dengan Baek Iksa. Hal itu ditempuh supaya Sun-ja bisa menciptakan keluarga bahagia di sana.

Baca Juga: Tayang! Ini Link Nonton Drama Korea A Business Proposal Sub Indo Episode 7 Bukan di Dramaqu, Mydramalist, LK21

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x