Tayang! Ini Link Nonton Drama Korea A Business Proposal Sub Indo Episode 7 Bukan di Dramaqu, Mydramalist, LK21

- 21 Maret 2022, 18:52 WIB
Link nonton Drama Korea Drakor A Business Proposal Sub Indo episode 7 bukan di Dramaqu, Mydramalist, LK21 dan Dramacute.
Link nonton Drama Korea Drakor A Business Proposal Sub Indo episode 7 bukan di Dramaqu, Mydramalist, LK21 dan Dramacute. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Tayang hari ini! Simak link nonton Drama Korea Drakor A Business Proposal Sub Indo episode 7 bukan di Dramaqu, Mydramalist, LK21 dan Dramacute.

Seperti diketahui, kini jadwal jam tayang dan link nonton Drama Korea Drakor A Business Proposal Sub Indo episode 7 di Dramaqu, Mydramalist, LK21 dan Dramacute begitu diburu.

Sebab mestinya Drama Korea Drakor A Business Proposal Sub Indo episode 7 sudah tayang mulai hari ini, Senin, 21 Maret 2022 di saluran resmi Netflix Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Love Maybe OST Business Proposal - Secret Number Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Dikutip dari data Yonhap, serial a Business Proposal saat ini banyak dibicarakan di Korea Selatan dan luar Korea, misalnya, turut mendongkrak versi novel web dan komik web-nya.

Serial "Business Proposal" yang disiarkan di SBS dan Netflix itu mendapat penerimaan yang baik, mencapai 10,1 persen dalam peringkat pemirsa untuk episode keenam di Korea Selatan

Diadaptasi dari Webtoon berjudul The Office Blind Date karya Hae Hwa, drama korea A Business Proposal dikonfirmasi memiliki 12 total episode yang disutradarai oleh Park Sun Ho.

Baca Juga: Lirik Lagu Secret Number ‘Love, Maybe’ Ost A Business Proposal Lengkap dengan Terjemahannya

A Business Proposal mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Shin Ha Ri yang diminta untuk menggantikan sahabatnya, Young Seo, melakukan kencan buta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x