Link Nonton A Business Proposal Sub Indo Bukan di Drakorindo, Lengkap Jadwal Tayang Episode 7 Terbaru

- 20 Maret 2022, 15:57 WIB
Drama A Business Proposal dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor seperti, Ahn Hyo Seop (Kang Tae Mu), Kim Se Jeong (Shin Ha Ri), Kim Min Kyu (Cha Sung Hoon), dan Seol In Ah (Jin Young Seo).
Drama A Business Proposal dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor seperti, Ahn Hyo Seop (Kang Tae Mu), Kim Se Jeong (Shin Ha Ri), Kim Min Kyu (Cha Sung Hoon), dan Seol In Ah (Jin Young Seo). /instagram.com/@sbsdrama.official
 
BERITA DIY- Berikut ini adalah link nonton A Business Proposal dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo, lengkap dengan jadwal tayang episode 7 terbaru di Netflix.
 
Drama korea A Business Proposal menjadi salah satu drama terlaris di awal tahun berkat akting aktor dan aktrisnya yang memukau.
 
Diadaptasi dari Webtoon yang berjudul The Office Blind Date, karya Hae Hwa. Drama A Business Proposal dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor seperti, Ahn Hyo Seop (Kang Tae Mu), Kim Se Jeong (Shin Ha Ri), Kim Min Kyu (Cha Sung Hoon), dan Seol In Ah (Jin Young Seo).
 
 
Drama A Business Proposal dikonfirmasi memiliki 12 total episode yang disutradarai oleh Park Sun Ho dan telah merilis episode perdananya pada 28 Februari 2022 melalui siaran televisi SBS dan layanan streaming Netflix setiap Senin dan Selasa, pukul 20.00 WIB. 
 
A Business Proposal akan segera memasuki episode 7 pada Senin, 21 Maret 2022 yang akan menampilkan adegan Kang Tae Mu yang mentraktir teman-teman Shin Ha Ri dengan makanan mewah di sebuah restoran.
 
Pada episode 6 sebelumnya, Kang Tae Mu memperkenalkan dirinya kepada teman-teman Shin Ha Ri sebagai pacarnya. 
 
 
Melalui adegan tersebut, sepertinya Kang Tae Mu sudah mengetahui tentang karakter asli dari teman-teman Shin Ha Ri, oleh karena itu Tae Mu ingin menjatuhkan ego mereka. 
 
Pada episode 7, Kan Tae Mu juga menunjukkan black card kepada teman-teman Shin Ha Ri sambil berkata “Cintaku seperti black card ini.” Dengan arti lain, cintanya tidak terbatas.
 
Keesokan harinya Kang Tae Mu mengajak teman-teman Shin Ha Ri pergi liburan dengan menyewa sebuah kapal pesiar. 
 
Karena Lee Min Woo (Sahabat Shin Ha Ri dari kecil) juga ikut dalam liburan tersebut lama-lama cemburu melihat Kang Tae Mu terus menunjukkan kemesraan dan perhatian kepada Shin Ha Ri.
 
 
Lebih lanjut, di akhir review sepertinya Kang Tae Mu berusaha meyakinkan Shin Ha Ri bahwa semua yang dia lakukan adalah hal yang tulus.
 
Berikut merupakan link nonton drama korean A Business Proposal lengkap dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo. 
 
Setiap episode terbaru A Business Proposal bisa ditonton melalui platform Netflix. Tonton melalui link di bawah ini:
 
 
 
Demikianlah link nonton drama korea A Business Proposal Indonesia bukan di Drakorindo, lengkap dengan jadwal tayang episode 7 terbaru di Netflix.***
 
 
 

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x