Lirik Lagu Secret Number ‘Love, Maybe’ Ost A Business Proposal Lengkap dengan Terjemahannya

- 15 Maret 2022, 07:25 WIB
Love, Maybe dinyanyikan oleh 3 member Secret Number, yaitu Dita Karang, Zuu dan Soodam, dirilis pada Senin, 14 Maret 2022.
Love, Maybe dinyanyikan oleh 3 member Secret Number, yaitu Dita Karang, Zuu dan Soodam, dirilis pada Senin, 14 Maret 2022. /Instagram.com/@secretnumber.official

BERITA DIY- Berikut ini merupakan lirik lagu Secret Number yang berjudul Love, Maybe untuk Ost A Business Proposal Part.5 lengkap dengan terjemahannya.

Lagu Love, Maybe secara khusus dinyanyikan oleh 3 member Secret Number, yaitu Dita Karang, Zuu dan Soodam. Lagu ini menjadi Original Soundtrack (OST) drama korea yang sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini, yaitu Buniness Proposal.

Lagu ini menjadi sorotan selama berhari-hari menjelang perilisannya karena Dita Karang sebagai salah satu member Secret Number dari Indonesia dipilih untuk menyanyikan lagu ini.

Lagu Love, Maybe oleh Secret Number ini dirilis pada Senin, 14 Maret 2022 lengkap beserta Spesial Clip Versionnya di YouTube 1theK (원더케이).

Baca Juga: Lirik Lagu Rembulan Malam Arief Putra, Lengkap dengan Chord Gitar dan Link Download MP3

Diketahui pada Selasa, 15 Maret 2022 pagi, lagu Love, Maybe berada di posisi 10 trending di YouTube dengan 509 ribu kali ditonton, 89 like, serta 14 ribu komentar.

Lagu Love,Maybe juga Trending di Twitter dengan tagar #SECRET_NUMBER. Berikut ini lirik lagu Secret Number yang berjudul Love, Maybe untuk Ost A Business Proposal Part.5 lengkap dengan terjemahannya.

Lirik lagu Love, Maybe - Secret Number

neowa hamkke hago sipeun ildeureul
sangsanghaneun ge
yojeum nae ilsangi doego
neoui jeulgeowohaneun moseubeul bogo isseumyeon
jayeonseure ttara usgo issneun geol

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x