3 Perbedaan Antara Drama Korea A Business Proposal dengan Webtoon Aslinya Karya Hae Hwa

- 12 Maret 2022, 19:40 WIB
Drama A Business Proposal sudah tayang sejak 28 Februari 2022 melalui siaran televisi SBS dan layanan streaming Netflix pukul 20.00 WIB.
Drama A Business Proposal sudah tayang sejak 28 Februari 2022 melalui siaran televisi SBS dan layanan streaming Netflix pukul 20.00 WIB. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut merupakan 3 perbedaan antara Drama Korean A Business Proposal dengan Webtoon Aslinya. Drama ini resmi tayang sejak 28 Februari 2022 dengan total 12 episode.

Drama A Business Proposal diadaptasi dari Webtoon karya Hae Hwa. Drama dengan genre komedi romantis ini tayang setiap Senin dan Selasa melalui siaran televisi SBS dan layanan streaming Netflix pukul 20.00 WIB.

Drama A Business Proposal juga dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor seperti, Ahn Hyo Seop (Kang Tae Mu), Kim Se Jeong (Shin Ha Ri), Kim Min Kyu (Cha Sung Hoon), dan Seol In Ah (Jin Young Seo).

Baca Juga: Link Nonton Streaming Drama Korea 'A Business Proposal' Sub Indo Bukan di Dramaqu dan Drakorindo

Tema A Business Proposal cukup klise, yakni kisah percintaan antara seorang CEO di sebuah perusahaan dan karyawannya. Namun, karena kemampuan akting para pelakon yang apik, membuat penonton tertarik untuk menyaksikan drama ini.

Shin Ha Ri merupakan seorang karyawan yang terjebak dalam sebuah kencan buta karena menggantikan sahabatnya Young Seo yang selalu didesak untuk segera menikah oleh ayahnya.

Lebih Lanjut, ternyata pria dalam kencan buta tersebut tidak lain adalah Tae Mu, bos di perusahaan tempat Ha Ri bekerja. Mereka kemudian terjebak sebuah hubungan pura-pura karena kakek Tae Mu juga memaksa cucunya untuk segera menikah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemeran Utama Drama Korea A Business Proposal serta Link Nonton Episode Terbaru di

Meskipun drama A Business Proposal diadaptasi dari Webtoon, ternyata ada beberapa perbedaan diantara kedua.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x