Link Nonton Streaming Drama Korea 'A Business Proposal' Sub Indo Bukan di Dramaqu dan Drakorindo

- 11 Maret 2022, 19:58 WIB
Drakor 'A Business Proposal' yang tayang di Netflix sub Indo (bahasa Indonesia).
Drakor 'A Business Proposal' yang tayang di Netflix sub Indo (bahasa Indonesia). /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak link nonton streaming drama Korea (drakor) populer 'A Business proposal' sub Indo (bahasa Indonesia) resmi bukan di Dramaqu dan Drakorindo.

Serial TV 'A Business Proposal' sedang menjadi tren dan buruan para pecinta drakor. Kini calon penonton bisa menyaksikan melalui link nonton streaming yang tersemat di akhir artikel.

Bagi yang belum mengetahui, drama Korea 'A Business Proposal' merupakan adaptasi dari webtoon 'The Office Blind Date' karya NARAK, Perilla, dan Haehwa. 

Baca Juga: Yang Tanya di Mana, Ini Link Baca Webtoon 'A Business Proposal' Sub Indo Beserta Sinopsis

Adapun sinopsis 'A Business Proposal' menceritakan seorang wanita bernama Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Se Jeong) yang merupakan seorang pegawai swasta dan belum menikah.

Shin Ha Ri naksir dengan teman laki-lakinya yang ia kenal sejak lama. Namun sayang ia harus patah hati dan sedih lantaran pria yang disukanya ternyata sudah punya pacar.

Lalu datanglah Shin Ha Ri kepada sahabatnya Jin Young Seo (diperankan oleh Seol In A) untuk menghilangkan kekecawaan.

Baca Juga: 4 Drama Korea Populer yang Dibintangi oleh Seol In Ah, Salah Satunya A Business Proposal

Jin Young Seo pun memiliki solusi agar Shin Ha Ri menggantikannya dalam kencan buta dan akan memberikan sejumlah uang kepada Ha Ri.

Shin Ha Ri menerima tawaran kencan buta dan memakai nama Jin Young Seo. Namun alangkah terkejutnya ternyata pria yang dikencaninya ialah CEO tempat ia bekerja bernama Kang Tae Mu (diperankan oleh Ahn Hyo Seop).

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x