4 Drama Korea Populer yang Dibintangi oleh Seol In Ah, Salah Satunya A Business Proposal

- 11 Maret 2022, 19:20 WIB
Seol In Ah lahir di Korea Selatan, 3 Januari 1996 dan sekarang sudah berusia 26 tahun Seol In Ah memulai debutnya sebagai seorang aktris sejak tahun 2015 lalu.
Seol In Ah lahir di Korea Selatan, 3 Januari 1996 dan sekarang sudah berusia 26 tahun Seol In Ah memulai debutnya sebagai seorang aktris sejak tahun 2015 lalu. /Instagram.com/@_seorina


BERITA DIY- Berikut adalah 4 drama Korea populer yang dibintangi oleh Seol In Ah, salah satunya adalah A Business Proposal.

Seol In Ah memulai debutnya sebagai seorang aktris sejak tahun 2015 lalu. Kemudian ia semakin bersinar lewat proyek drama terbarunya yang berjudul A Business Proposal. A Business Proposal adalah drama yang diadaptasi dari Webtoon populer The Office Blind Date.

Seol In Ah lahir di Korea Selatan, 3 Januari 1996 dan sekarang sudah berusia 26 tahun. Selain akting, ia juga dikenal sebagai MC termuda di acara TV MBC Section TV.

Baca Juga: Biodata dan Profil Dita Karang Idol Korea Asal Indonesia yang Akan Mengisi Soundtrack 'A Business Proposal'

Seol In Ah pernah berlatih untuk menjadi seorang idol. Namun, ternyata akting lebih menarik perhatiannya. Berikut merupakan 4 Drama Korea populer yang dibintangi oleh Seol In Ah.

1. A Business Proposal

A Business Proposal merupakan drama terbaru Seol In Ah di tahun 2022. Lewat drama ini ia berhasil menghibur penonton lewat perannya yang kocak.

A Business Proposal mengangkat tema office romance. Drama ini menceritakan tentang Jin Young So (Seol In Ah) yang merupakan seorang pimpinan divisi marketing di sebuah perusahaan kecantikan. Ia merupakan putri konglomerat yang didesak untuk mengikuti kencang buta oleh sang ayah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemeran Utama Drama Korea A Business Proposal serta Link Nonton Episode Terbaru di

Untuk menghindari kencan buta tersebut, ia meminta bantuan sahabatnya Shin Ha Ri ( Kim Se Jeong) untuk menggantikannya. Hingga suatu hari, kencan buta yang dihindarinya menimbulkan masalah basar yang membuat Ha Ri justru bertemu dengan Kang Tae Mu (Ah Hyo Seop), CEO dari perusahaan tempatnya bekerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x