Yang Tanya di Mana, Ini Link Baca Webtoon 'A Business Proposal' Sub Indo Beserta Sinopsis

- 9 Maret 2022, 19:10 WIB
SImak sinopsis dan link baca webtoon 'A Business Proposal' atau 'The Office Blind Date' sub Indo gratis.
SImak sinopsis dan link baca webtoon 'A Business Proposal' atau 'The Office Blind Date' sub Indo gratis. /Kakaopage.com/The Office Blind Date

BERITA DIY - Simak link baca webtoon 'A Business Proposal' sub Indo dari episode awal hingga tamat beserta sinopsis jalannya cerita.

Baru-baru ini drama Korea 'A Business Proposal' dirilis oleh Netflix. Namun tayangan tersebut sebenarnya adaptasi dari webtoon berjudul 'The Office Blind Date'.

KakaoPage menayangkan webtoon 'The Office Blind Date' sub indo (bahasa Indonesia) yang menjadi salah satu karya paling dicari hingga telah diadaptasi menjadi film Netflix 'A Business Proposal'.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemeran Utama Drama Korea A Business Proposal serta Link Nonton Episode Terbaru di

 'The Office Blind Date' memiliki genre romantis komedi dan merupakan karya NARAK, Perilla, dan Haehwa. Bahkan webtoon memuncaki ranking terkini dan telah dibaca oleh lebih dari 41 juta orang.

Dalam versi webtoon, 'A Business Proposal' atau yang memiliki judul resmi 'The Office Blind Date' terdiiri dari 102 episode beserta tambahan 3 epiosde spesial.

Sementara sinopsis webtoon 'A Business Proposal' atau 'The Office Blind Date' menceritakan kisah cinta antara bos dan pegawainya.

Baca Juga: Nonton A Business Proposal Episode 4 Sub Indo Hari Ini 8 Maret 2022, Jam Tayang dan Link Streaming

Shin Ha Ri adalah karyawan swasta yang hidup pas-pasan. Dia juga kerap menerima tawaran apapun yang menghasilkan uang tambahan.

Suatu hari seorang temannya menawarkan permintaan kepada Shin Ha Ri untuk menggantikannya pada janji kencan buta.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x