Link Nonton A Business Proposal Sub Indo Bukan di Drakorindo, Lengkap Jadwal Tayang Episode 5-6

- 15 Maret 2022, 07:10 WIB
Link nonton A Business Proposal dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo, lengkap dengan jadwal tayang episode 5-6 terbaru di Netflix.
Link nonton A Business Proposal dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo, lengkap dengan jadwal tayang episode 5-6 terbaru di Netflix. / Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut ini adalah link nonton A Business Proposal dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo, lengkap dengan jadwal tayang episode 5-6 terbaru di Netflix.

Drama Korea A Business Proposal mendapatkan respon positif dari para pecinta drama korea karena ceritanya yang menarik. Drama ini telah tayang sejak Senin, 28 Februari di melalui siaran televisi SBS dan layanan streaming Netflix setiap Senin dan Selasa, pukul 20.00 WIB.

A Business Proposal dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor seperti, Ahn Hyo Seop (Kang Tae Mu), Kim Se Jeong (Shin Ha Ri), Kim Min Kyu (Cha Sung Hoon), dan Seol In Ah (Jin Young Seo).

Baca Juga: Link Resmi Nonton Drakor A Business Proposal Episode Terbaru 5 dan 6 Bukan di Drakorindo dan Dramaqu

Diadaptasi dari Webtoon yang berjudul The Office Blind Date, karya Hae Hwa yang diterbitkan sejak 3 Agustus 2017 hingga 21 November 2018, drama A Business Proposal dikonfirmasi memiliki 12 total episode yang disutradarai oleh Park Sun Ho.

A Business Proposal mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Shin Ha Ri yang diminta untuk menggantikan sahabatnya, Young Seo, melakukan kencan buta.

Karena diiming-imingi dengan uang, tanpa pikir panjang Ha Ri pun bersedia. Ia lantas menggunakan identitas Young Seo dalam kencan buta tersebut. Namun tanpa diduga sebelumnya, ternyata teman kencannya merupakan pemilik perusahaan tempat Ha Ri bekerja, yaitu Kang Tae Mu.

Baca Juga: Link Nonton Drakor A Business Proposal Eps 5 dan Full Episode Hari ini Legal Bukan di Drakorindo dan Dramaqu

Pada episode 4 pekan lalu, diketahui bahwa hubungan Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri mulai membaik. Namun, ternyata hal tersebut tak berlangsung lama, karena pada episode 5 tampaknya kedok Ha Ri akan segera terungkap.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x