Nonton A Business Proposal Episode 7 Sub Indo Lengkap dengan Sinopsis, Jam Tayang dan Link Nonton Hari Ini

- 21 Maret 2022, 11:10 WIB
Berikut link nonton A Business Proposal sub Indo episode 7 lengkap dengan jadwal tayang di Netflix dan link streaming hari ini.
Berikut link nonton A Business Proposal sub Indo episode 7 lengkap dengan jadwal tayang di Netflix dan link streaming hari ini. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut link nonton A Business Proposal sub Indo episode 7 lengkap dengan jadwal tayang di Netflix dan link streaming hari ini.

Netfilx akan segera merilis drama Korea A Business Proposal sub Indo episode 7 Para penggemar drama Korea pasti sudah menantikan untuk menyaksikan kelanjutan dari kisah Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu.

Drama Korea A Business Proposal dikonfimasi mempunyai 12 episode yang disutradarai oleh Parl Sun Ho yang telah merilis episode perdananya pada 28 Februari 2022 lewat siaran televisi SBS dan layanan streaming Netflix setiap Senin dan Selasa, pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Eps 7 Sub Indo, Jam Tayang, dan Sinopsis: Kang Tae Mu Seriusi Shin Ha Ri?

Drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon ini memiliki judul asli The Office Blind Date, karya Hae Hwa. Drama A Business Proposal dibintangi oleh sejumlah aktris, diantaranya Ahn Hyo Seop (Kang Tae Mu), Kim Se Jeong (Shin Ha Ri), dan Kim Min Kyu (Cha Sung Hoon).

A Business Proposal sudah memasuki episode 7 yang akan tayang hari ini, Senin, 21 Maret 2022 yang akan melanjutkan cerita Kang Tae Mu yang serius untuk berpura-pura menjadi pacar Shin Ha Ri di hadapa teman-temannya.

Sebelumnya sinopsis di episode 6, Kang Tae Mu memperkenalkan dirinya kepada teman-teman Shin Ha Ri sebagai pacarnya.

Baca Juga: Nonton A Business Proposal Episode 7 Sub Indo Tayang Hari Ini: Sinopsis dan Link Drama Korea Eps 1-6 Lengkap

Di episode 7 A Business Proposal, Kang Tae Mu menunjukan black card kepada teman-teman Shin Ha Ri sambil berujar "Cintaku seperti black card ini" dengan arti, cinta yang terbatas. Tujuannya bertindak seperti itu adalah untuk menjatuhkan ego dari teman-temannya Shi Ha Ri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x