Link Nonton A Business Proposal Eps 7 Sub Indo, Jam Tayang, dan Sinopsis: Kang Tae Mu Seriusi Shin Ha Ri?

- 21 Maret 2022, 10:20 WIB
Link nonton A Business Proposal episode 7 sub Indo, jam tayang, dan sinopsis, Kang Tae Mu mulai seriusi hubungan dengan Shin Ha Ri?
Link nonton A Business Proposal episode 7 sub Indo, jam tayang, dan sinopsis, Kang Tae Mu mulai seriusi hubungan dengan Shin Ha Ri? /Instagram/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak link nonton A Business Proposal episode 7 sub Indo, jam tayang, dan sinopsis, Kang Tae Mu mulai seriusi hubungan dengan Shin Ha Ri?

Drakor A Business Proposal akan memasuki episode 7 malam ini, Senin, 21 Maret 2022 di Netflix.

Kisah Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu dalam menjalin asmara pura-pura semakin menarik untuk diikuti. Terlebih, Ta Mu perlahan mulai mengetahui bahwa Shin Ha Ri hanyalah berpura-pura melaksanakan kencan ini.

Baca Juga: Nonton A Business Proposal Episode 7 Sub Indo Tayang Hari Ini: Sinopsis dan Link Drama Korea Eps 1-6 Lengkap

 

Namun, Kang Tae Mu ternyata serius dalam berpura-pura menjalani hubungan pacaran dengan Shin Ha Ri. Wah, semakin runyam!

Simak sinopsis A Business Proposal episode 7 yang dijadwalkan tayang malam ini, Senin, 21 Maret 2022 dan link nonton Netflix selengkapnya.

Sinopsis A Business Proposal Episode 7

Pada episode 6 sebelumnya, Kang Tae Mu mengajak Shin Ha Ri ke bioskop sebagai kegiatan meneliti produk baru untuk perusahaan. Tentu saja ajakan itu hanyalah trik dan jebakan yang dilakukan Tae Mu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x