3 Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Perselingkuhan Terbaik, Sinopsis dan Daftar Pemeran atau Pemain

- 13 Maret 2022, 19:50 WIB
Tema perselingkuhan akan membuat penonton terbawa emosi, marah, dan sebal saat melihat karakter di film ataupun drama menjalin hubungan terlarang.
Tema perselingkuhan akan membuat penonton terbawa emosi, marah, dan sebal saat melihat karakter di film ataupun drama menjalin hubungan terlarang. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Berikut merupakan 3 rekomendasi drama Korea dengan tema perselingkuhan terbaik, nomor 1 sampai bikin penonton emosi. Drama Korea selatan selalu mengahdirkan tema-tema yang menarik.

Drama Korea memiliki penggemar yang cukup banyak dan selalu mendapat tempat tersendiri di hati penontonnya. Drama Korea sering menghadirkan tema kerajaan yang penuh dengan intrik dan juga percintaan yang manis.

Namun, salah satu tema yang cukup populer dan ramai dibicarakan oleh sejumlah pecinta drama Korea selama tiga tahun belakangan ini adalah tentang perselingkuhan. Kisah pengkhianatan pasangan, cinta segitiga, dan cinta terlarang sering diangkat menjadi film atau drama korea.

Baca Juga: 3 Perbedaan Antara Drama Korea A Business Proposal dengan Webtoon Aslinya Karya Hae Hwa

Dengan tema perselingkuhan, akan membuat penonton terbawa emosi, marah, dan sebal saat melihat karakter di film ataupun drama menjalin hubungan terlarang.

Berikut 3 rekomendasi drama Korea dengan tema perselingkuhan terbaik dan dijamin bikin emosi.

1. The World of the Married

Drama The World of the Married dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee. Diketahui bahwa drama ini diadaptasi dari seri televisi Inggris yang berjudul Doctor Foster.The World of the Married dirilis pada 27 Maret hingga 16 Mei 2020 dan disiarkan di JTBC. Drama ini disutradarai oleh Mo Wan Il.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Drama Korea 'A Business Proposal' Sub Indo Bukan di Dramaqu dan Drakorindo

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x