Profil dan Biodata Lisa BLACKPINK yang Ulang Tahun Hari Ini: Nama Asli, Nama Ayah Kandung, dan Akun IG

- 27 Maret 2022, 15:33 WIB
  Profil dan biodata penyanyi Lisa BLACKPINK yang berulang tahun ke-25 hari ini, nama asli, nama lahir, nama ayah kandung, dan akun IG.
Profil dan biodata penyanyi Lisa BLACKPINK yang berulang tahun ke-25 hari ini, nama asli, nama lahir, nama ayah kandung, dan akun IG. /Instagram.com/@lalalalisa_m

BERITA DIY – Simak profil Lisa BLACKPINK yang merayakan ulang tahun yang ke-25 tahun pada hari ini, Minggu 27 Maret 2022.

Lisa BLACKPINK atau penyanyi yang memiliki nama asli Lalisa Manoban disapa kini sedang berulang yang ke-25 pada hari ini Minggu, 27 Maret 2022. Lisa lahir di Thailand, atau lebih tepatnya di Provinsi Buriram, pada 27 Maret 1997.

Perempuan cantik yang kelahiran Negeri Gajah tersebut mulai dikenal publik usai ia menjadi personel grup BLACKPINK bersama Rose, Jennie, dan Jisoo.

Baca Juga: Profil Ester Dahlia, Istri dr Terawan Mantan Menteri Kesehatan: Keluarga, Umur hingga Harta Kekayaan

Dilaporkan oleh BERITA DIY dari Koreaboo, Lalisa Manoban bukan nama lahir penyanyi tersebut. Lisa lahir dengan nama Pranpriya Manoban yang memiliki makna “jiwa yang dicintai”.

Akan tetapi, setelah bertemu dengan seorang peramal, orang tuanya yakin untuk mengubah namanya menjadi Lalisa Manoban.

Hal itu karena menurut sang peramal, nama Lalisa lebih dari atas nama sebelumnya. Terlebih, saat itu Lisa dan keluarga sedang menunggu hasil audisi YG Entertainment yang tidak kunjung keluar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pak Ribut dan April, Guru SD di Lumajang yang Viral via Video TikTok Usai Bahas Kaum Sodom

Setelah mengganti nama menjadi Lalisa, ajaibnya, seminggu kemudian YG menghubungi keluarga Lisa dan menyuruhnya untuk bergabung menjadi trainee di agensi tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x