Profil Bruce Willis, Aktor yang Putuskan Pensiun karena Aphasia: Ketahui Penyakit Apa Itu dan Penyebabnya

- 31 Maret 2022, 11:45 WIB
Apa itu Aphasia atau Afasia penyakit membuat Bruce Willis pensiun dari dunia film simak profil aktor, dan penjelasan mengenai penyakit itu.
Apa itu Aphasia atau Afasia penyakit membuat Bruce Willis pensiun dari dunia film simak profil aktor, dan penjelasan mengenai penyakit itu. /REUTERS/Henry Nicholls

BERITA DIY - Inilah profil Bruce Willis yang putuskan untuk mengakhiri karier atau pensiun setelah didiagnosa menderita Aphasia atau Afasia, simak penjelasan penyakit lengkap dengan penyebab.

Aktor kenamaan Bruce Willis secara resmi mengumumkan dirinya pensiun dari dunia akting yang selama ini telah membesarkan namanya. Keputusan tersebut diambil setelah mempertimbangkan kondisi kesehatannya.

Keputusan pensiun dari dunia akting yang telah lama dilakoni oleh Bruce Willis ini sendiri setelah dirinya diketahui mengidap atau didiagnosis telah menderita salah satu penyakit yang disebut dengan Aphasia.

Baca Juga: Profil Bruce Willis, Aktor film Die Hard dan Armageddon yang Umumkan Pensiun Akibat Kerusakan Otak

Sebelum memutuskan pensiun dari dunia akting, aktor yang lahir pada 19 Maret 1955 atau yang kini telah menginjak umur 67 tahun telah lama malang melintang di berbagai judul film yang pernah dibintangi Bruce Willis.

Beberapa judul film yang kondang dan dibintangi oleh Bruce Willis tersebut bahkan telah dilakoninya dalam beberapa tahun terakhir, berbagai judul seperti Die Hard, Armageddon, hingga yang terakhir adalah The Expendables.

Dengan telah memutuskan untuk pensiun yang diumumkan oleh Bruce Willis sendiri membuat cukup kehilangan aktor seni peran dalam dunia film, lantas seperti apakah sebenarnya penyakit Aphasia yang menjadi latar belakang keputusan pensiun tersebut?

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Bruce Willis Aktor yang Pensiun Karena Afasia, Mulai dari Karier hingga Keluarga

Penjelasan dan Penyebab Penyakit Apachia

Lebih lanjut, keputusan yang diambil oleh Bruce Willis untuk kemudian pensiun dari dunia akting ini sendiri pertama kali diketahui melalui media sosial yaitu tepatnya pada Rabu 30 Maret 2022 yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x