Profil Son Ye Jin yang Menikah dengan Hyun Bin Hari Ini: Kapan Mulai Pacaran, Penghargaan, Karier, IG, dll

- 31 Maret 2022, 15:41 WIB
Simak profil Son Ye Jin yang menikah dengan aktor Hyun Bin hari ini, Kamis, 31 Maret 2022.
Simak profil Son Ye Jin yang menikah dengan aktor Hyun Bin hari ini, Kamis, 31 Maret 2022. /Tangkapan layar: Instagram.com/@yejinhand

BERITA DIY - Simak profil Son Ye Jin yang menikah dengan Hyun Bin hari ini, Kamis, 31 Maret 2022 meliputi kapan mulai pacaran, daftar penghargaan, akun IG, karier, dll.

Kabar bahagia datang dari akor dan aktris Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin yang melangsungkan pernikahan. Tak heran jika nama keduanya langsung melesat di pencarian Google hari ini.

Hyun Bin yang menikah dengan Son Ye Jin pernah memerankan judul drama yang sama. Keduanya dikabarkan mulai berpacaran pada Januari 2021 lalu usai membintangi serial 'Crash landing On You'.

Baca Juga: Profil Bruce Willis yang Pensiun dari Dunia Akting Akibat Derita Afasia: Istri, Daftar Film, Akun Instagram

Adapun pengumuman pernikahan Son Ye Jin dikofirmasi oleh agensi Hyun Bin, Vast Entertainment dan memastikan acara dihelat secara tertutup karena masih dalam pandemi Covid-19.

Kedua pasang pengantin itu mengikat janji suci hari ini, Kamis, 31 Maret 2022 pukul 4 sore waktu setempat di sebuah hotel di Seoul, Korea Selatan.

Desas-desus Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah sebenarnya telah terdengar sejak awal bulan Februari 2022 lalu. Sebelumnya keduanya digosipkan pacaran sejak tahun 2018, namun agensi secara resmi mengumumkan hubungan pada Januari 2021.

Baca Juga: Profil Bruce Willis, Aktor yang Putuskan Pensiun karena Aphasia: Ketahui Penyakit Apa Itu dan Penyebabnya

Banyak pecinta drakor atau K-pop yang penasaran akan profil Son Ye Jin. Dia adalah aktris Korea Selatan yang lahir di Daegu, Korea Selatan, 11 Januari 1982. Saat ini ia menginjak usia ke-40 tahun.

Son Hye Jin lulus dari Institut Seni Seoul mengambil jurusan Film. Dia lalu mengembagkan minat dan bakatnya di dunia entertain sejak tahun 2000.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x