Profil Bruce Willis yang Pensiun dari Dunia Akting Akibat Derita Afasia: Istri, Daftar Film, Akun Instagram

- 31 Maret 2022, 12:00 WIB
Profil Bruce Willis aktor yang pensiun dari dunia akting akibat menderita afasia ini nama istri, daftar film, dan akun Instagram.
Profil Bruce Willis aktor yang pensiun dari dunia akting akibat menderita afasia ini nama istri, daftar film, dan akun Instagram. /Instagram.com/@doubledebruce

BERITA DIY - Berikut informasi profil Bruce Willis, aktor senior Hollywood yang pensiun dari dunia akting akibat menderita afasia serta nama istri, daftar film, hingga akun Instagram.

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor senior Hollywood Bruce Willis. Aktor yang telah membintangi ratusan judul film ini diketahui pensiun dari dunia akting.

Bruce Willis memutuskan untuk pensiun dari dunia akting yang telah digelutinya sejak tahun 1978 karena menderita afasia.

Baca Juga: Profil Bruce Willis, Aktor film Die Hard dan Armageddon yang Umumkan Pensiun Akibat Kerusakan Otak

Anak Bruce Willis, Rummer Willis melalui akun Instagram pribadinya @rummerwillis memberikan konfirmasi bahwa sang ayah memutuskan pensiun dari dunia akting dikarenakan menderita afasia yang menyebabkan ia mengalami gangguan kognitif.

"Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan. Kami bergerak melalui ini sebagai unit keluarga yang kuat, dan ingin membawa penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda, seperti yang Anda lakukan padanya," tulis Rummer Willis dalam keterangan unggahan Instagramnya Rabu, 30 Maret 2022.

Profil Bruce Willis

Bruce Willis lahir dengan nama asli Walter Bruce Willis di Idar-Oberstein, West Germany tanggal 19 Maret 1955 silam.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Bruce Willis Aktor yang Pensiun Karena Afasia, Mulai dari Karier hingga Keluarga

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x