Biodata dan Profil Azka Corbuzier Anak Deddy Corbuzier Lengkap dengan Umur, Tinggi Badan, dan akun IG

- 31 Maret 2022, 09:50 WIB
Azka Corbuzier lahir di Jakarta, 4 Juni 2006, merupakan anak tunggal dari pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny.
Azka Corbuzier lahir di Jakarta, 4 Juni 2006, merupakan anak tunggal dari pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny. /Instagram.com?/@azkacorbuzier

BERITA DIY – Berikut merupakan biodata dan profil Azka Corbuzier anak kandung Deddy Corbuzier lengkap dengan umur, tinggi badan, dan Instagram (IG).

Azka Corbuzier lahir di Jakarta, 4 Juni 2006, merupakan anak tunggal dari pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny. Orang tuanya bercerai saat Azka berusia tujuh tahun. Kemudian, dia melanjutkan hidupnya dengan tinggal bersama dengan sang ayah.

Di usianya yang masih muda, Azka sudah menjadi seorang YouTuber. Ia mengikuti jejak sang ayah yang membuat podcast di kanal YouTube miliknya sendiri sejak 2020.

Baca Juga: Profil Lintasarta, Perusahaan yang Konsisten Membangun Negeri dengan Inovasi Bidang Teknologi Selama 34 Tahun

Pada Tahun 2015, Azka pernah membuat video komik berjudul Story of a Broken Home Kid yang menceritakan tentang perceraian orang tuanya. Dalam video tersebut, Azka mengungkapkan bahwa ia tidak kekurangan kasih sayang meskipun orang tuanya bercerai.

Di tahun berikutnya, Azka mengeluarkan komik dengan judul Story of a Broken Home. Komik tersebut berhasil menjadi Best Seller untuk kategori non fiksi.

Sama seperti sang ayah, Azka Corbuzier juga suka olahraga. Selain nge-gym, Azka juga menekuni dunia olahraga boxing. Pada tahun 2021 lalu, Azka berhasil meraih sabuk hitam setelah menjalani tes kenaikan tingkat kick boxing.

Baca Juga: Biodata dan Profil Camila Cabello Mantan Shawn Mendes Lengkap dengan Umur, Karier, Tinggi Badan, dan Akun IG

Selain menyukai olahraga untuk membentuk otot-ototnya, Azka juga gemar bermain game online salah satunya seperti PUBG.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x