Biodata dan Profil Camila Cabello Mantan Shawn Mendes Lengkap dengan Umur, Karier, Tinggi Badan, dan Akun IG

- 30 Maret 2022, 10:54 WIB
Biodata dan profil Camila Cabello mantan Shawn Mendes lengkap dengan umur, tinggi badan, karier, dan akun Instagram (IG).
Biodata dan profil Camila Cabello mantan Shawn Mendes lengkap dengan umur, tinggi badan, karier, dan akun Instagram (IG). / Instagram.com/@camila_cabello

BERITA DIY – Berikut merupakan biodata dan profil Camila Cabello mantan Shawn Mendes lengkap dengan umur, tinggi badan, karier, hingga Instagram (IG).

Camila Cabello adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu berdarah Kuba-Meksiko asal Amerika Serikat. Dirinya merupakan mantan member grup vokal wanita Fifth Harmony yang keluar pada tahun 2016.

Camila Cabello lahir di Cojima, Kuba, pada tanggal 3 Maret 1997. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Alejandro Cabello dan Sinuhe Estrabao.
Calima juga memiliki seorang adik perempuan yang bernama Sofia Cabello.

Baca Juga: Siapa Pandu Sjahrir yang Hadir di Podcast Deddy Corbuzier? Berikut Profil Lengkap: Pendidikan dan Karier

Pemilik nama lengkap Karla Camila Cabello Estrabao itu awalnya tidak bisa berbahasa Inggris. Ia pernah menjelaskan bahwa hal tersebut sempat membuatnya minder.

Cita-citanya untuk menjadi seorang penyanyi sudah dimiliki sejak kecil. Camila bersekolah di Miami Palmetto High School. Sayangnya, ia harus keluar di tahun ajaran 2012-2013 untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi.

Wanita berdarah Kuba-Meksiko tersebut mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat The X Factor musim kedua. Setelah kompetisi itu ia bergabung dengan grup Fifth Harmony. Namun, pada 18 Desember 2016, Fifth Harmony mengumumkan pengunduran diri Camila Cabello.

Baca Juga: Profil Gong Hyo Jin Lawan Main Lee Min Ho di Drama Komedi Romantis 'Ask The Stars': Umur, Karir, dan Instagram

Camila Cabello merilis album perdananya sebagai solois yang bertajuk Camila pada tahun 2018. Album tersebut menduduki puncak daftar album terpopuler Billboard 200.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x