Profil dan Biodata Lengkap Bruce Willis Aktor yang Pensiun Karena Afasia, Mulai dari Karier hingga Keluarga

- 31 Maret 2022, 10:35 WIB
 Ilustrasi Bruce Willis. Profil dan biodata lengkap Bruce Willis aktor yang pensiun karena Afasia mulai dari karier hingga keluarga.
Ilustrasi Bruce Willis. Profil dan biodata lengkap Bruce Willis aktor yang pensiun karena Afasia mulai dari karier hingga keluarga. /Instagram.com/@doubledebruce

BERITA DIY - Profil dan biodata lengkap Bruce Willis aktor yang pensiun karena Afasia mulai dari karier hingga keluarga. Bruce Willis sudah banyak membintangi judul film di antaranya Die Hard dan Moonlighting yang membuat namanya dikenal luas.

Bruce Willis dikabarkan akan pensiun dari dunia akting karena menderita penyakit Afasia, yaitu gangguan kognitif yang mempengaruhi kemampuan seseorang berkomunikasi.

Bruce Willis memiliki nama lengkap Walter Bruce Willis lahir pada 19 Maret 1955 di Idar-Oberstein, Jerman, dia merupakan aktor berkebangsaan Amerika.

Baca Juga: Biodata dan Profil Azka Corbuzier Anak Deddy Corbuzier Lengkap dengan Umur, Tinggi Badan, dan akun IG

Aktor berkebangsaan Amerika ini pernah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya dengan Demi Moore tahun 1987 kemudian bercerai tahun 2000.

Bruce Willis kemudian menikah lagi dengan Emma Heming tahun 2009. Dari dua pernikahan tersebut dia memiliki 5 orang anak.

Rumer Glenn willis adalah putri pertamanya dari pernikahannya bersama Demi Moore yang juga berprofesi sebagai artis.

Baca Juga: Profil Lintasarta, Perusahaan yang Konsisten Membangun Negeri dengan Inovasi Bidang Teknologi Selama 34 Tahun

Aktor kelahiran Jerman ini memulai kariernya melalui panggung off-Broadway tahun 1970. Namanya mulai dikenal ketika dia menjadi pemeran utama drama komedi Moonlighting.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x