Profil Chris Rock, Komedian yang Ditampar Will Smith: Karier, Pekerjaan, Nama Asli, Umur, dan Akun IG

- 28 Maret 2022, 17:48 WIB
Profil Chris Rock, komedian yang ditampar Will Smith saat Academy Awards ke-94 akibat dianggap menghina istrinya, Jada Pinkett Smith karena tampil plontos efek penyakit Alopecia Areata yang diidapnya.
Profil Chris Rock, komedian yang ditampar Will Smith saat Academy Awards ke-94 akibat dianggap menghina istrinya, Jada Pinkett Smith karena tampil plontos efek penyakit Alopecia Areata yang diidapnya. /Instagram.com/@chrisrock

BERITA DIY – Simak profil Chris Rock, pembawa nominasi di kategori Best Documentary Feature yang ditampar Will Smith akibat dianggap menghina istrinya, Jada Pinkett Smith yang mengidap penyakit Alopecia.

Chris Rock hari ini berhasil menuai publik pada Academy Awards atau Oscar ke-94 yang dilaksanakan pada hari ini, Senin, 28 Maret 2022 waktu Indonesia.

Chris Rock yang saat itu tengah mendapat peran sebagai pembawa nominasi di kategori Best Documentary Feature melempar jokes pada Will Smith yang berada di barisan depan.

Baca Juga: Siapa Chris Rock? Profil dan Biodata Komika Pembaca Nominasi Oscar 2022 yang Viral Usai Ditampar Will Smith

Chris Rock menyinggung keadaan rambut plontos Jada Pinkett Smith, istri Will Smith yang terjadi karena dia mengidap penyakit Alopecia Areata. Chris Rock menyamakan tampilan Jada Smith dengan Jordan O’Nelle, peran Demi Moore dalam film keluaran 1997, G.I. Jane.

Akibat lelucon tersebut, Will Smith tersulut emosi dan kemudian menampar wajah Chris Rock di tengah panggung. Insiden tersebut trending di media sosial akibat kejadian yang tidak terduga tersebut.

Perjalanan Karier Chris Rock

Chris Rock merupakan komedian, aktor, dan produser kelahiran South Carolina, Amerika Serikat. Stand-up Comedian yang lahir pada 7 Februari 1965 tersebut sudah berkarir sejak 1985 saat masih berusia 20 tahun.

Baca Juga: Profil dan Biodata Will Smith, Viral Usai Tampar Host Chris Rock yang Ejek Rambut Sang Istri di Oscar 2022

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x