Profil dan Biodata Will Smith, Viral Usai Tampar Host Chris Rock yang Ejek Rambut Sang Istri di Oscar 2022

- 28 Maret 2022, 16:08 WIB
Tampar host Chris Rock karena mengejek rambut sang istri di panggung Oscar 2022, ini profil dan biodata Will Smith.
Tampar host Chris Rock karena mengejek rambut sang istri di panggung Oscar 2022, ini profil dan biodata Will Smith. /instagram.com/@willsmith

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Will Smith yang viral usai aksinya membela sang istri, Jada Smith dengan menampar host Chris Rock yang di panggung Oscar 2022.

Will Smith merupakan aktor sekaligus penyanyi rap asal Amerika Serikat yang dikenal dengan banyak prestasi dan karya di dunia musik.

Pria kelahiran 1986 itu merupakan mantan suami dari aktris Sheree Zampino dan kini telah menikah dengan Jada Koren Pinkett.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jada Pinkett Smith yang Buat Will Smith Tampar Chris Rock di Oscar 2022: Karier dan Akun IG

Pernikahannya dengan Jada pada 1997 hingga kini dikaruniai 3 orang anak yakni Willard Carroll Smith III, Jaden Christopher Syere Smith,
Willow Camille Reign Smith.

Baru-baru ini nama Will Smith tengah menjadi sorotan dunia lantaran aksinya menampar host Chris Rock di tengah panggung Oscar 2022 Dolby Theatre, Los Angeles.

Will diketahui tidak terima mendengar ucapan Chris yang seolah mengejek potongan rambut sangat istri, Jada Smith yang hampir menghilangkan seluruh rambutnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nada Tarina Putri Penari Balet Jebolan IMB, Anak Angkat Deddy Corbuzier

Sebagai informasi, Jada Pinkett Smith menggunduli mendiskusikan usai berjuang melawan Alopecia, kerontokan yang disebabkan oleh penyakit autoimun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x