Profil Jada Pinkett Smith, Istri Will Smith yang Jadi Lelucon Chris Rock, dari Umur, Keluarga, IG, dan Karier

- 28 Maret 2022, 14:10 WIB
Profil Jada Pinkett Smith, istri Will Smith yang dibully Chris Rock, dari umur, keluarga, Ig, hingga karier.
Profil Jada Pinkett Smith, istri Will Smith yang dibully Chris Rock, dari umur, keluarga, Ig, hingga karier. /instagram.com/@jadapinkettsmith

BERITA DIY - Simak selengkapnya profil dan biodata Jada Pinkett Smith. Istri Will Smith yang terkena Alopecia hingga dibullu Chris Rock pada ajang Oscar 2022.

Jada Pinkett Smith adalah seorang aktris dan penyanyi yang berasal dari Amerika Serikat. Jada Pinkett dilahirkan pada 18 September 1971 di Kota Baltimore, Maryland Amerika Serikat.

Jada Pinkett menikah dengan aktor kenamaan Will Smith pada tahun 1997. Jada Pinkett dan Will Smith kini memiliki 3 orang anak yakni Jaden Smith, Willow Smith, dan Trey Smith.

Baca Juga: Profil Idayati Adik Jokowi yang akan Menikah dengan Ketua MK Anwar Usman, Kapan Tanggal Pernikahannya?

Selain berkarier sebagai Aktris dan Penyanyi, Jada Pinkett Smith ternyata memiliki profesi lain. Pekerjaan Jada Pinkett Smith yakni sebagai seorang penulis, produser, sutradara dan wirausaha.

Sebagai seorang aktris, Jada Pinkett Smith telah banyak membintangi berbagai film. Selain itu, Jada Pinkett Smith kerap menjadi pengisi suara dalam film kartun seperti Madagascar.

Dilansir dari laman instagram miliknya @jadapinkettsmith, Jada Pinkett Smith tidak memiliki rambut. Hal tersebut diakibatkan gangguan alopecia yang menyebabkan kerontokan pada rambutnya.

Baca Juga: Profil WIR Asia, Perusahaan Metaverse yang saat Ini Sudah IPO Berikut Identitas Umum dari PT WIR Asia Tbk

Alopecia adalah kondisi dimana rambut menjadi rontok tidak terkendali. Hal tersebut diakibatkan sistem auto imun yang menyerang kulit kepala dan menyebabkan kerontokan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x